Tidak Memakai Masker, Koramil 0822/06 Dan Polsek Tamanan Hukum Pelanggar Hormat Bendera

30 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Warga yang tidak taat aturan di hukum hormat bendera
Warga yang tidak taat aturan di hukum hormat bendera

Bondowoso, lndonesia Jaya – Di era kebiasaan baru terkait merebaknya penyebaran wabah Virus Corona (Corona Virus Deseases-19), aparat dari Koramil 0822/06 dan Polsek Tamanan gencar melaksanakan Operasi pendisiplinan penggunaan masker. Operasi pendisiplinan oleh aparat gabungan kali ini di gelar di jalan Raya depan Mapolsek Tamanan Kecamatan Tamanan Kabupaten Bondowoso, Senin (14/09/2020).

Dalam operasi yang dilaksanakan aparat gabungan ini, warga yang melintas di jalan raya yang menghubungkan Kota Sukowono (Jember) dengan Kota Tamanan (Bondowoso) dan kedapatan tidak menggunakan masker akan dihentikan oleh petugas gabungan. Kepada pelanggar ini petugas memberikan hukuman menghormat bendera sambil diberi edukasi singkat tentang pentingnya penggunaan masker di masa pandemi Virus Corona (Covid-19).

Baca juga : Salah Satu Calon di Pilkada Surabaya Positif Covid 19

“Warga yang terjaring dalam operasi gabungan Koramil 0822/06 dan Polsek Tamanan juga diberikan masker gratis dan diminta untuk tidak mengulangi lagi kesalahannya. “Kepada para pelanggar, selain di berikan tindakan hukuman hormat bendera dan edukasi pentingnya penggunaan masker, petugas memberikan masker gratis dan diminta untuk tidak mengulangi kesalahannya serta selalu memakai masker bila melakukan aktifitas di luar rumah.”terang Danramil 0822/06 Kapten Chb Bambang Adi Purnomo. ( Rudi )

Bagikan berita ini

HUT 661 PEMKOT PROBOLINGGO

Advertising

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *