Oknum Lantas Polsek Wiyung Diduga Melepas Salah Satu Kendaraan Berkenalpot Brong

 219 total views,  3 views today

 

Kendaraan Yamaha Yang Masih Ditahan Di Polsek Wiyung
Caption Kendaraan Yamaha Yang Masih Ditahan Di Polsek Wiyung

Surabaya, Indonesia Jaya – Dimana para punggawa Sat Lantas Polrestabes Surabaya tengah memberantas dan menindak tegas sepeda motor berknalpot brong, ini malah oknum anggota Unit Lantas Polsek Wiyung Aipda Sugeng Wiyoto malah melepaskan sepeda motor berknalpot brong dengan sejumlah uang.

Seperti diketahui bersama, sesuai atensi Kapolda Jatim Irjen Pol. M. Fadil Imran dan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra setiap sepeda motor yang berknalpot brong harus ditindak dengan diamankan sepeda motornya selama 1 bulan.

“Sesuai aturan yang berlaku, kita amankan sepeda motor selama 1 bulan agar menjadi efek jera. Setelah sidang, baru pemilik datang dengan mengganti knalpot brong dengan knalpot standartnya. Knalpot brongnya akan disita dan dimusnahkan,” ujarnya, Senin (21/09/2020) pagi

Dari keterangan narasumber berinisial A menuturkan, dirinya dan rekannya tengah nongkrong di danau Unesa Jalan Mayjen Yono Suwono pada hari Minggu (13/09/2020) malam.

“Tiba-tiba ada polisi datang dan langsung menilang. Sepeda motor saya Nopol AD 2129 ANB dan sepeda motor teman saya Nopolnya AD 2158 ALB langsung dibawa ke Polsek Wiyung,” ujarnya, Senin (21/09/2020) malam.

Salah Satu Sepeda Motor Brong Yang Berada Di Polsek Wiyung
Salah Satu Sepeda Motor Brong Yang Berada Di Polsek Wiyung

Namun selang beberapa hari, sepeda motor temannya yang ikut diamankan oleh anggota Polsek Wiyung keluar dengan knalpot brong tetap terpasang.

“Katanya diurusin sama anggota TNI mas. Dan katanya nebus Rp. 250.000 tanpa mengurus apa-apa lagi. STNKnya juga sudah dikembalikan,” lanjutnya.Sungguh sangat disayangkan, dimana atensi Kapolda Jatim dan atensi Kasat Lantas Polrestabes surabaya,untuk menekan angka kecelakaan dan mengurangi kebisingan jalan tapi kok malah dikangkangi oleh anggota Unit Lantas Polsek Wiyung Aipda Sugeng Wiyoto. (RED/FWS)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *