Team Formas Selalu Terdepan Untuk Kemenangan Paslon no 2

 230 total views,  2 views today

Mujiaman calon wali kota surabaya
Mujiaman calon wali kota surabaya

Surabaya,Indonesia Jaya – Petemon yang selama ini dikenal dengan sebutan daerah basis banteng diacak acak oleh Team Maju (Machfud Arifin-Mujiaman). Hal itu terjadi ketika Cawawali Pasangan nomor urut 2 Mujiaman Sukirno hadir di acara sapa warga di Petemon IV Surabaya, jum’at malam (9/10/20).

Dalam kesempatan tersebut Mujiaman yang didampingi oleh Formas (Forum Masyarakat Arek Suroboyo) seperti biasanya menyampaikan program – program kerjanya ketika nanti terpilih menjadi Walikota/Wakil Walikota Surabaya, diantara program2 yang menarik dan mendapat respon positif masyarakat setempat yakni program dana Rp 150 Juta/Tahun untuk satu RT. Warga setempat sangat antusias dengan adanya program dan berjanji siap memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman. “Warga Kami yang terdiri 5 RT siap memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman apapun taruhannya” Ujar Tokoh Masyarakat Petemon Saiful Arif yang juga menjadi Sekum nya Formas.

Tim formas
Tim formas

Dalam pertemuan tersebut, juga hadir anggota FPRD Surabaya H. Badrut Tamam yang dalam kesempatan orasinya menyampaikan bahwa program yang dijalankan Walikota Surabaya Risma Tri Harini sudah baik, tapi karena ngikuti aturan Risma sudah tidak bisa menjadi Walikota lagi, jadi berikutnya tidak benar kalau Risma akan cawe – cawe lagi karena waktunya sudah habis.

Disisi lain Ketua Umum Formas Gus Syahdi yang sempat mengadakan pertemuan khusus dengan Mujiaman menegaskan pengurus dan anggota Formas siap memenangkan dan mengamankan suara Machfud Arifin – Mujiaman

Baca juga : Koramil 0831/04 Sukolilo Dapat Kunjungan PAC. Pemuda Pancasila Mulyorejo Surabaya

“ kepengurusan Formas sudah terpenuhi Di 31 kecamatan yg ada di Surabaya, bahkan di tingkat distrik (kecamatan ) person yg ada mewakili tingkat – tingkat kelurahan. Mereka semua sudah menjadi jurkam di komunitasnya masing – masing, ada yg melalui jamaah yasinan; kelompok pecinta lingkungan hidup; kelompok PKL; asosiasi – asosiasi dari pelaku usaha. Alchamdulillaah mereka selalu bergerak dengan target memenangkan Team Maju” ujar Gus Syahdi.

“ Target Memenangkan Maju karena harapannya Surabaya lebih baik, dengan cara memilih pemimpin yang menghormati norma – norma yang ada di kehidupan. Ada norma etika, norma hukum, norma agama dsb. Jangan sampai dipimpin oleh Pemabuk !.” Imbuh Ketum FORMAS. ( Ratna)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *