Kaca Gedung Pemkab Lamongan Yang Masih Bermasalah Sampai Sekarang

 316 total views,  2 views today

Kaca Gedung Pemkab Yang Masih Bermasalah
Caption Kaca Gedung Pemkab Yang Masih Bermasalah

Lamongan, Indonesia Jaya – Terkait dana kaca yang terpasang di Gedung Pemkab Lamongan, pemilik kaca bersama beberapa awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Surabaya (FWS) mendatangi PU Cipta Karya Kabupaten Lamongan, Selasa (13/10/2020) siang.

Ditempat tersebut, rombongan ditemui oleh Bapak Sukiman selaku PPK saat pembangunan Gedung Pemkab Lamongan,pada tahun 2019 yang lalu tersebut.

Bapak Sukiman menjelaskan bahwa sudah melunasi seluruh tagihan pembangunan Gedung Pemkab Lamongan kepada PT. Abipraya – Jaya Abadi (KSO).

Document Pembayaran Dari PPK ke ABIPRAYA - JAYA ABADI {KSO}
Document Pembayaran Dari PPK ke ABIPRAYAJAYA ABADI {KSO}

“Kita ada buktinya semua kok mas. Waktu itu yang mendatangani penyelesaian pembayaran tersebut yakni saya (Sukiman) dan Ir. Herman Dwi Haryanto selaku ketua KSO. Kita sudah transfer ke rekening PT. Abipraya,” ujarnya.

Disinggung terkait kaca yang terpasang di Gedung Pemkab Lamongan yang hingga sampai saat ini sang pemilik belum menerima pembayarannya, beliau menyampaikan tidak tahu tentang hal tersebut.

“Jenengan (anda) kerjasamanya dengan siapa pak. Yang kita tahu, kita kerjasamanya dengan KSO dan tahunya beres semua termasuk pembayarannya juga,” ungkap Sukiman.

Hingga berita ini dipublikasikan, tim media masih menelusuri kemana dana kaca Gedung Pemkab Lamongan berlabuh. (Red/FWS)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *