Panwascam Kec. Rungkut Salah Sasaran, Dikira Kampanye Padahal Rapat Konsolidasi

 226 total views,  2 views today

Persiapan anggota pemuda pancasila kec. Rungkut Surabaya menjadi relawan pemenangan Eri Cahyadi - Armuji
Persiapan anggota pemuda pancasila kec. Rungkut Surabaya menjadi relawan pemenangan Eri Cahyadi – Armuji

Surabaya,Indonesia Jaya – Konsolidasi relawan tim pemenangan Eri Cahyadi – Armuji di Rungkut Surabaya di datangi Panwascam. Kamis ( 15/10/20)

acara konsolidasi untuk pemantapan relawan tim pemenangan ErJi dirungkut adalah wujud dari dukungan PP se – kota Surabaya yang sudah deklarasi mendukung pasangan nomer 1 ErJi.

pada konsolidasi yang ke 10 dan bertepatan di kecamatan rungkut. Pimpinan anak cabang pemuda pancasila rungkut siap menurunkan seluruh kadernya untuk mengawal dan mencoblos Eri – Armuji.” kata Roy Siswanto Ketua PAC PP Rungkut.

Samsurin, Ketua OKK MPC PP Surabaya bersama beberapa jajaran pengurus hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa PP Surabaya menyiapkan 1540 anggota Relawan tim pemenangan yang akan mendongkrak perolehan suara ErJi agar menang sesuai target 70 persen dari suara sah pada pemungutan suara di TPS 9 Desember 2020 nanti.
lanjut Surin. Acara konsolidasi ini diantaranya membagi tugas untuk para relawan agar tahu posisi tugasnya apa saja. Ya salah satunya adalah menggerakkan suara keluarga besar PP di Rungkut untuk datang ke TPS dan Coblos nomer 1. ” pungkas Surin.

Baca juga : Pedagang Pasar Kedurus Datangi Kantor kec. Karangpilang

saat media bertanya apa panwascam rungkut diundang dalam acara ini. Roy Siswanto menjawab.” kami tidak mengundang mereka. ini kan acara internal. Jadi kalau sekarang ada panwascam Rungkut datang ya tidak apa apa. Tapi menurutku ya salah sasaran wong ini bukan bagian dari kampanye. Tapi agenda internal PP Rungkut Surabaya.” jawab Roy (Hd1)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *