Kepiawaian Sang Cawa Wali Paslon 02 dalam berinteraksi dengan Warga.

 135 total views,  2 views today

 

Emak emak Formas Pendukung Paslon 02
Emak emak Formas Pendukung Paslon 02

Surabaya,Indonesia Jaya –
Kepiawaian Mujiaman dalam menyampaikan Ide” Briliannya untuk Surabaya MAJU pada Formas (Forum Masyarakat Arek Suroboyo) yang anggotanya terdiri dari beberapa Komunitas, Ada komunitas ekonomi, orang” politik, para Da’i dan Lawyer serta para seniman, juga pecinta lingkungan hidup.. tak lupa pula Emak- mak Simpatisan pasangan Cak MA dan Cak Mujiaman.

Mengingatkan kembali pada Sabda Rosul Saw :
■ Khothibunnaasa ‘alaa Qodri ‘Uqulihim
● Berbicaralah pada manusia sesuai Kemampuan Akalnya.

Kemampuan beliau nampak ketika menjelaskan tentang Efek Trickle Down / Efek Bersusun, yaitu bagaimana caranya memperoleh Keuntungan dari sebuah Produk yang bisa memperluas Kesempatan Kerja, memperluas dengan memperbaiki Pasar-pasar sehingga Kegiatannya Merata pada semua kalangan.

Dimulai dari Kampung-kampung, dengan dana untuk kebutuhan RT pertahunnya 150 jt, & BLT 1 juta per KK, adalah Hitungan yang wajar dengan jumlah APBD di Surabaya pertahun 10,3 T.
Bahwa Keluarga harus mempunyai Produk atau Jasa, artinya harus punya Skill keahlian sehingga uang bisa mengalir, dengan mencontohkan hasil tanaman Telo, dikelola sedemikian rupa hingga mempunyai nalai tambah dari sekedar camilan biasa menjadi luar biasa di tangan orang” yang Kreatif… inilah yqng dalam Bahasa Agama, Bahasa Cinta yaitu barokah Artinya ziyaadatul Khoiir : bertambahnya Kebaikan.

Doa Hj Dina Dewi SH dari Formas “Semoga diMudahkan Segala Urusan Kita Semua, Khususnya Beliau Cak Machfud Arifin & Cak Mujiaman Sukirno, Hasil Hajat menjadi Walikota & Wakil Walikota Surabaya, Periode 2020-2025. BAAROKALLOH
Aamiin YRA.”(Ratna)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *