Senam Cerdik Bersama Wali Kota Probolinggo Di Bundaran Glaser

 358 total views,  2 views today

Saat senam bersama
Saat senam bersama

Probolinggo,Indonesia Jaya – Pemerintah Kota Probolinggo punya ide yang unik untuk mengedukasi masyarakatnya supaya lebih rajin berolahraga di masa pandemi COVID 19 ini. Seperti yang nampak Senin (19/10) pagi, nampak para pejabat di kalangan pemkot bersama sejumlah pegawai melakukan senam cerdik di bundaran Gladak Serang (Glaser).

Bundaran Glaser merupakan salah satu ikon baru Kota Probolinggo. Banyak masyarakat yang melakukan kegiatan disana, seperti joging, jalan santai, nongkrong hingga jadi titik kumpul para komunitas gowes.

“Manfaatkan Glaser untuk kegiatan positif. Kami senam disini karena banyak masyarakat yang melintas, harapannya bisa menjadi contoh agar mereka ikut senam untuk meningkatkan imun,” kata Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin.

Senam cerdik pagi itu diikuti Sekda drg Ninik Ira Wibawati, para asisten, staf ahli, kepala OPD dan pegawai di OPD terdekat dari Glaser yaitu Dispenduk Capil dan DKUPP. Tak lupa, senam tersebut juga menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan memakai masker.

“Kami memberikan edukasi tidak hanya pada kalangan ASN tapi juga masyarakat. Di lingkungan Pemkot Probolinggo,senam cerdik kami laksanakan setiap hari Senin sampai Kamis, di kalangan masyarakat,Saya harap bisa juga melakukan senam bersama,” ujar Habib Hadi bersemangat.

Baca juga : Forsa Cup Bola Voly Menuju Sampang Hebat Bermartabat

Senam dengan suasana baru ini diharapkan bisa menambah semangat sebelum melaksanakan aktivitas. “Senam sangat manjur untuk menjaga imun. Di tubuh yang sehat insyaallah terjaga, imun akan kuat,” lanjut wali kota. Nah, sudahkah anda olahraga hari ini? (SB)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *