Ketua Pembina Dan Ketua Umum Formas Bersilaturahmi Dengan tokoh Madura

 134 total views,  2 views today

 

Tokoh Formas Bersama tokoh tokoh Madura di hotel Narita
Caption Tokoh Formas Bersama tokoh tokoh Madura di hotel Narita

Surabaya, Indonesia Jaya – Ketua dewan pembina Formas R. M. Ali Zaini dan Ketua Umum Formas HA Sidqus Syahdi, SE mengadakan Silaturrahim di Hotel Narita dengan Tokoh-Tokoh asal Madura yang tinggal di Surabaya.

Ali Zaini yang berasal dari Madura mengungkapkan “Karena saya berasal dari Pamekasan sudah pasti banyak saudara dan teman Madura yang tinggal di Surabaya dan secara kebetulan beliau – beliau itu Tokoh – tokoh yang sukses merantau di Surabaya.

Selama ini kami sering komunikasi baik untuk urusan kekeluargaan juga urusan bisnis” tambah pemilik 9 Asosiasi Pengusaha Konstruksi tersebut.

Sedangkan Ketua Umum Formas yang sering dipanggil Gus Syahdi menambahkan “ Perlunya kami Silaturrahim dengan Tokoh-tokoh Madura, disamping untuk menyambung persaudaraan juga kami sadar bahwa Surabaya penduduk nya kurang lebih 30-40 % berasal dari Madura sehingga jumlah tersebut tidak bisa dipandang mata dalam hal jumlahnya.

Diantara Tokoh2 tersebut hadir Abah Manan, Abah Supeno, Lora Didik dan banyak Tokoh-tokoh Blateran dan sandur yang hadir di Hotel tersebut.

Ada hal lain lagi yg menjadi khas Orang Madura disamping kekompakan mereka juga tawadlu’ pada Kyai atau tokoh nya, ini menjadi bekal kami dalam rangka mengajak bersama-sama untuk memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman menjadi pimpinan kota Surabaya” tegas Gus Syahdi.(Ratna)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!