Polrestabes Surabaya Mengelar Perkara Kasus Penyekapan dan Penganiayaan

 124 total views,  4 views today

 

Waka Polrestabes Surabaya AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H saat menggelar perkara kasus Penyekapan dan Penganiayaan
Caption Waka Polrestabes Surabaya AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H saat menggelar perkara kasus Penyekapan dan Penganiayaan

Surabaya, Indonesia Jaya – Waka Polrestabes Surabaya AKBP Hartoyo, S.I.K. M.H., Bersama Wakasat reskrim Kompol. M.Wahyudin Latif.,SH.,S.I.K.,M.Si.,

Kasubaghumas Akp. AM Ahkyar.S.H. M.H. dan PJU maupun anggota jajaran, menggelar perkara penyekapan di Musium Aktif Mapolrestabes, Surabaya Sabtu, (24/10/2020).

Saat awak media mewawancarai AKBP Hartoyo, S.I.K. M.H. Mengatakan bahwa Pada 15 Oktober sekitar 05.00 WIB di Apartemen Royal City loft lantai 3 lakasantri Surabaya. Tejadi penganiayaan dan menyekap korban A Surabaya.

” Dan pada tanggal 22 Oktober Pelaku, RZ Surabaya. berhasil kami ditangkap dan diamankan dengan barang bukti, rekaman CCTV, dan visum et repertum dari korban,” Katanya.

Perlu diketahui bahwa antara pelaku dan korban mempunyai hubungan teman dekat atau bisa dikatakan pacar.

Atas penganiayaan tersebut Korban mengalami luka luka di pipi, siku-siku karena dianiaya oleh pelaku, kemudian dilakukan penyekapan atau dikunci dari luar mungkin ditinggal oleh pelaku,”Jelasnya.

Dan perlu diketahui bahwa sesuai dengan berita, kita luruskan bahwa pelaku ini tidak ada sangkut-pautnya dengan Tim Sukses Pasangan calon yang ada di Solo.

“Pelaku dapat di kenakan pasal 33 ayat 1 KUHP dan Pasal 351 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman pidana maksimal 8 tahun penjara”Pungkasnya. (Red)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *