2nd Anniversary KS2J Di Foresta Tretes Sangat Meriah

 321 total views,  4 views today

tiga pendobrak Harla KS2J
tiga pendobrak Harla KS2J

Surabaya,Indonesia Jaya – KS2J sebuah komunitas yang penuh dengan visi misi perseduluran, mengadakan harlah keduanya di Foresta Tretes Mojokerto.

Harlah KS2J sangat meriah dan mendulang sukses di bawah pimpinan Hero dan wakilnya Benny, undangan yang datang lebih dari 75 persen.

Ketua SGM dari Mojokerto mengatakan,” Kami dari SGM mengucapkan beribu terimakasih atas jamuan dan lain lainnya jos pokok’e mantap seduluran sak lawase, satu kata lanjutkan.” Ucapnya

Ketua Harlah KS2J Syarifuddin mengatakan,” Semua berkat kerja tim yang saling bahu membahu, satu menjadi banyak dan banyak menjadi satu, dengan kerja bareng bisa mendapatkan hasil yang maksimal.” Tandasnya

Ketua komunitas-komunitas yang mendapat cinderamata dari KS2J
Ketua komunitas-komunitas yang mendapat cinderamata dari KS2J

Wakil ketua KS2J Benny Purniawan tidak banyak cakap KS2J penuh dengan The Power Of Love semua dari hati.

Alhamdulillah degan memanjatkan puji syukur dan terus berdoa, sehingga atas ijin Allah SWT, apa yang jadi cita cita Kita Bisa terwujud untuk melaksanakan acara 2nd Anniversary KS2J diluar kota yaitu Foresta Resort Tretes Jln Wilis no 37 Semeru Prigen. Minggu (25/10/20)

Hero selaku ketua KS2J yang di bantu oleh seluruh anggota tergabung menjadi Panitia Harlah merasa bangga dan senang atas kinerjanya yang tanpa Pamrih, mulai dari awal pembentukan panitia hingga berjalannya acara sampai selesai. semua terlihat guyup rukun dan Kompak.

Ketua Harlah Udin (tengah) bersama pengurus dan jajaran KS2J
Ketua Harlah Udin (tengah) bersama pengurus dan jajaran KS2J

Dengan kebersamaannya inilah yang berat akan terasa menjadi ringan, bahu membahu saling mendukung, sehinga acara tersebut bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendala maupun rintangan dan acara tersebut benar – benar sangat meriah. apalagi di iringi musik electone sebagai hiburannya, serta ditunjang oleh lomba karaoke berhadiah piala untuk juara 1,2,3, juga juara harapan, serta doorprize yang sangat menarik dan juga kami bagikan pula berupa piagam penghargaan untuk masing masing komunitas yang hadir.” Pungkasnya

Acara tersebut saya anggap Sukses, awalnya kita perkirakan tamu undangan yg hadir dibawah 100 orang, tapi ternyata yang hadir membludak hingga 176 orang, Alhamdulillah semua bisa tercukupi semuanya.

Komunitas yang diundang ada 35 Group yg tersebar diseluruh kota – kota yang ada Jawa Timur dan group tsb terbagi di beberapa kota seperti Nganjuk, Kediri, Mojokerto, Lamongan, Krian Sidoarjo, Gresik, dan Surabaya

Dan saya sangat berterima kasih kepada para member KS2J yang ikut hadir untuk memeriahkan acaranya, dan juga para panitia Harlah KS2J yang ikut berpartisipasi mensuskseskannya, serta kepada pihak – pihak terkait yang turut serta membantu untuk kelancaran juga keamanan jalannya acara tersebut hingga selesai, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih.

Baca juga : Ibu 51Tahun Warga Surabaya Mendatangi Kemendagri Jakarta

Humas KS2J Ratna” hantaman dan rintangan banyak saya hadapi selama menjadi humas KS2J tapi Alhamdulillah karena ketulusan dan kejujuran semua bisa teratasi. Saya yakin dan optimis apa yang kita kerjakan dengan ketulusan pasti dapat Ridho Allah SWT. Bravo KS2J.
The Power Of Love. (Ratna)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *