Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Polrestabes Surabaya

 189 total views,  2 views today

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Johnny Eddizon Isir menyampaikan sambutan
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Johnny Eddizon Isir menyampaikan sambutan

Surabaya,Indonesia Jaya – Senin (26/10/20). Bertempatkan dihalaman Polrestabes Surabaya digelar pemusnahan barang bukti dan konferensi pers ungkapan kasus narkoba periode bulan Juni sampai Oktober 2020. Kegiatan ini disaksikan dan dihadiri berbagai perwakilan instansi terkait seperti Kejaksaan, Bakesbangpol Linmas, BNNP, Dinkes, FKUB Kota Surabaya, MUI, beberapa organisasi masyarakat dan undangan lainnya.

Kapolresrabes Surabaya KBP Johnny Eddizon Isir dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Kejahatan narkotika adalah kejahatan yang luar biasa, karena melemahkan segala sendi-sendi bangsa dan kemanusiaan. Polri tidak bisa bergerak sendiri, harus berkolaborasi dengan semua pihak, semua elemen, unsur masyarakat dan intansi terkait lainnya tutur Isir.

Memaknai Sumpah Pemuda dengan terus menabuh genderang perang melawan Narkoba.

Foto bersama saat koferensi pers
foto bersama saat koferensi pers

“Tanggal 28 Oktober, hari Sumpah Pemuda, dimana ketika para pemuda Indonesia bersatu melawan imperialisme kolonialisme pada masa itu, maka kita juga harus bersatu melawan peredaran dan kejahatan Narkotika, pada masa kini..” tegas Kombes Pol Johnny Isir saat memberikan sambutan pada pemusnahan BB Narkoba.

Barang bukti yang terdiri dari berbagai jenis Narkotika dan obat-obatan terlarang itu adalah, hasil ungkap kasus Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya selama periode Juni hingga Oktober 2020.

Saat penandatanganan berita acara pemusnahan barang bukti narkoba
Saat penandatanganan berita acara pemusnahan barang bukti narkoba

Dengan banyaknya jumlah Barang Bukti dari total 125 kasus itu, merupakan keberhasilan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya yang telah terus menabuh genderang perang melawan Narkoba di Jawa Timur dan Surabaya khususnya.

Baca juga : PBB Jawa Tengah Gelar OKP, Sekjen Afriansyah Noor Tekankan Kader Wajib Laksanakan Tiga Program Partai

Kuncinya adalah integritas, karena mereka yang berintegritas tidak akan goyah dan tergoda oleh para pelaku, pengedar dan jaringan Narkoba. Tanpa semangat, komitmen dan integritas kita tidak akan bisa melawan tegas Kombes Pol Isir. (LTY)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *