Brigade Hizbullah Bulan Bintang Akan Gelar Munas III Di Kota Tasikmalaya

 578 total views,  2 views today

 


Jakarta, Indonesia Jaya – Musyawarah Nasional III Brigade Hizbullah Bulan Bintang akan diselenggarakan pada tanggal 29-30 Oktober 2020 di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Kali ini kegiatannya berbeda dengan Munas sebelumnya dikarenakan Covid-19 melanda Indonesia.

“Insya Allah sesuai laporan panitia lokal, persiapan sudah 100 persen, tinggal pelaksanaan saja,” ujar Ketua panitia pusat Syahriza dalam keterangannya, Selasa (27/10/20).

Syahriza menambahkan, bahwa pembukaan Munas akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra beserta jajarannya, serta undangan lainnya.

Pengurus Komando Pusat Brigade Hizbullah Bersama Sekjen PBB Afriansyah Noor
Pengurus Komando Pusat Brigade Hizbullah Bersama Sekjen PBB Afriansyah Noor

Selain itu, sambungnya, kami juga mengundang para tokoh nasional untuk menghadiri secara langsung maupun secara online yang akan disediakan oleh panitia.

Ditempat yang terpisah, Komandan Pusat Brigade Hizbullah Bulan Bintang Ajuansyah Putra Surbakti mengatakan, semoga Munas III Brigade Hizbullah Bulan Bintang mampu melahirkan gagasan dan Komandan baru yang mampu mengembangkan dan melanjutkan perjuangan PBB kedepannya.

Tantangan kedepan, tambahnya, akan multi komplek sehingga perlu terobosan yang baru untuk mendongkrak suara partai demi meraih kursi di Senayan.

“Kami harapkan agar para peserta membawa gagasan baru demi Brigade Hizbullah Bulan Bintang dan khususnya Partai Bulan Bintang,” pungkasnya. (Red)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!