MPC Pemuda Pancasila Surabaya, PAC Pemuda Pancasila Rungkut, Peringati HUT PP Ke – 61Gelar Baksos

 168 total views,  4 views today

Saat pelaksaan baksos
Saat pelaksaan baksos

Surabaya,Indonesia Jaya – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kec Rungkut melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) cek kesehatan gratis, dalam rangka memperingati DIRGAHAYU Pemuda Pancasila ke 61. Bertempat di Rusunawa Wonorejo Rungkut Surabaya.
Baksos yang dilakukan merupakan cek Pemeriksaan kesehatan ditangani oleh  Team kesehatan dari paradise klinik, dengan Pemeriksaan Gula darah, Asam Urat, Kolesterol, dilaksanakan di Rusunawa Wonorejo Rungkut, diikuti sekitar 350 peserta dari warga rusun beserta anggota Pemuda Pancasila Rungkut, dimulai pukul 08:00 WIB s/d 12:00 WIB.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec, Rungkut Roy Siswanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Pemuda Pancasila ke-61.

“Berdasarkan instruksi dari Majelis Pimpinan Nasional (MPN) yang diteruskan oleh (MPC) Pemuda Pancasila Surabaya, bahwasannya peringatan HUT harus bersifat sosial membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” Ujar Roy Siswanto disela acara. Rabu (28/10/20)

Dikatakannya, kegiatan Baksos dalam rangka Menyambut ulang tahun Pemuda Pancasila, PAC PP Rungkut mengadakan bakti sosial pemeriksaan gula darah hypertensi asam urat kolesterol dll, ” Terangnya.

Foto bersama
Foto bersama

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Surabaya berharap, kedepannya Pemuda Pancasila mulai dari tingkat MPC sampai ketingkat anak ranting basis, semakin solid, kompak dan tetap satu garis komando untuk kebaikan organisasi Pemuda Pancasila. “Karena Pemuda Pancasila sekarang bukan lagi organisasi kepemudaan (OKP), melainkan Pemuda Pancasila merupakan organisasi kemasyarakatan (Ormas),” tegasnya.

Baca juga : Gubernur Khofifah Himbau Masyarakat Tetap Disiplin Terapkan Prokes Meski Libur Panjang

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan banyak direspon dari warga rusunawa wonorejo, begitu juga dengan kader-kader pemuda pancasila Rungkut ikut berpartisipasi dalam pemeriksaan cek kesehatan, saya berharap dengan usia Pemuda Pancasila yang Semakin tua ini kita lebih banyak berguna bagi masyarakat.” Pungkas Roy Siswanto Ketua PAC PP Kec. Rungkut. (Hd1)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!