FWS Bangun Sinergitas Dengan Perhotelan di Surabaya

 149 total views,  2 views today

 

FWS Berkunjung di hotel Pop
Caption Forum Wartawan Surabaya Berkunjung di hotel Pop

Surabaya, Indonesia Jaya – Dimasa new normal, kita harus tetap menjaga prokol kesehatan. Forum Wartawan Surabaya (FWS) berkunjung ke salah satu hotel di Surabaya. Tepatnya Hotel POP yang ada di jalan Diponegoro Surabaya, Jum’at (30/10/2020).

Dalam kunjungan kali ini FWS, melakukan silahturahmi ke Hotel POP Diponegoro yang berada di Jalan Diponegoro Surabaya, dan Managemen hotel menyabut hangat kedatangan dari FWS.

Bayu Pangarso Ketua Forum Wartawan Surabaya (FWS) mengatakan, ini juga salah satu bagian program dari FWS. Kita berkunjung ke salah satu hotel POP Diponegoro Surabaya, untuk menjalin silahturahmi dan juga membangun sinergitas antar FWS dan perhotelan khususnya yang ada di Surabaya “terangnya

Tak hanya itu, FWS nantinya akan melakukan kunjungan kepada seluruh hotel se-Surabaya agar okupansi hotel meningkat. Karena pada masa pendemi seluruh sektor ekonomi mengalami penurunan, salah satu nya sektor perhotelan, okupansi perhotelan mengalami penurunan yang sangat drastis. FWS akan membantu untuk meningkatkan Okupansi.

Selain itu, M Taufiq Akbar Menager Hotel POP Diponegoro Surabaya mengatakan, terimakasih teman-teman dari FWS telah meluangkan waktunya untuk datang ke Hotel POP Diponegoro Surabaya.

“Saya senang dan berterima kasih atas kedatangan dari teman-teman FWS yang telah meluangkan waktu untuk datang ke Hotel POP Diponegoro Surabaya ini, dan semoga dari kesempatan ini kita bisa menjalin silahturahmi yang baik dan juga bisa bersinergi dengan baik. Dan rencana akan kami ajukan kepada seluruh GM/HM Tauzia agar bisa bersinergi dengan FWS,”jelasnya.

Harapan kami, semoga tali silahturahmi antara FWS dengan perhotelan khususnya dengan Hotel POP Diponegoro Surabaya bisa berjalan dengan baik,”pungkasnya.{Red}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!