Kapolres Sampang, Anugrahi 10 Piagam Lomba Penanganan Peristiwa Pidana

 168 total views,  4 views today

Kapolres Sampang berikan piagam penghargaan pemenang
Kapolres Sampang berikan piagam penghargaan pemenang

Sampang,Indonesia Jaya – AKBP Abdul Hafidz S.I.K, M.Si, senin (2/11/20) memimpin apel Polres Sampang. Sekaligus memberikan tanda piagam penghargaan dalam lomba penanganan peristiwa pidana, sesuai tupoksi Bag/Sat/Si/Polsek di lingkungan Polres Sampang. Di lapangan belakang Mapolres Sampang.

29 Tim dari perwakilan Bag/Sat/Si/Polsek mengikuti lomba penanganan peristiwa pidana yang di adakan Kapolres Sampang, dalam rangka meningkatkan kemampuan seluruh anggota Polres Sampang dalam penanganan suatu perkara pidana.

Para pemenang lomba
Para pemenang lomba

Dari 29 Tim Bag/Sat/Si/Polsek yang mengikuti lomba penanganan peristiwa pidana, team penilai lomba yang dipimpin Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.I.K, M.Si memutuskan 10 besar juara Lomba yaitu :

Juara 1 Bagian Operasional Polres Sampang (Bag Ops). Juara 2 Polsek Sreseh Polres Sampang. Juara 3 Bagsumda Polres Sampang. Juara 4 Sat. Binmas Polres Sampang. Juara 5 Bagian Perencanaan Polres Sampang. Juara 6 Satpolair Polres Sampang. Juara 7 Sat. Reskrim Polres Sampang. Juara 8 Polsek Omben Polres Sampang. 9. Sat. Sabhara Polres Sampang. 10. Polsek Ketapang Polres Sampang

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.I.K, M.Si menyerahkan langsung tanda piagam penghargaan lomba penanganan peristiwa pidana sesuai tupoksi Bag/Sat/Si/Polsek kepada Kabag, Kasat dan Kapolsek yang berhasil menjadi juara lomba tersebut. Dalam arahannya Kapolres Sampang mengharapkan seluruh anggota Polres dan Polsek lebih maksimal dan semakin profesional dalam penanganan suatu kasus pidana.

Baca juga : Peringati HUT ke-61, Pemuda Pancasila Surabaya komitmen bantu atasi Covid-19

“Lomba ini merupakan bekal bagi seluruh anggota Polres Sampang dalam penanganan suatu kejadian perkara pidana yang terjadi di masyarakat. Harapan saya selaku Kapolres Sampang anggota bisa bekerja lebih profesional dan proporsional sesuai SOP yang berlaku serta sesuai dengan Tupoksi Bag/Sat/Si/Polsek” pungkas AKBP Abdul Hafidz S.I.K, M.Si Kapolres Sampang. (S. Suri)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!