Hampir Tenggelam,LKP Wongsomaju kab. Bondowoso Kini Bangkit Kembali.

 354 total views,  4 views today

 

Kantor Wongsomaju
Kantor Wongsomaju

Bondowoso, Indonesia Jaya -Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jendral Pendidikan Vokasi Kursus dan pelatihan, MOU untuk melaksanakan program pemerintah pendidikan kecakapan kerja(PKK), dengan adanya kerjasama tersebut LKP Wongsomaju mulai menggeliat meski dalam masa pandemi covid-19, untuk memberikan kursus gratis bagi masyarakat usia produktif.

Kerjasama Dirjend Vokasi Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) adalah program layanan pendidikan nonformal dan pelatihan yang berorientasi pada pengembangan keterampilan kerja yang sesuai dengan kebutuhan industri jaman milenial saat ini,tujuannya agar memiliki kompetensi dibidang keterampilan tertentu yang dibuktikan dengan sertifikat kompetensi untuk bekerja dan terserap didunia industri dan dunia kerja (IDUKA).

Saat kegiatan didalam kantor
Saat kegiatan didalam kantor

Saat awak media mendatangi kegiatan belajar LKP Wongsomaju Jl. Ahmad Yani Perumahan arta karya 2 no.15-16 kab. Bondowoso senin(2/11/20), ketua lembaga mengatakan” Alhamdulillah peserta didik semua rajin rajin dan sangat antusias mengikuti kegiatan sesuai protokol kesehatan, beserta para pendidik dibidang komputer dan perkantoran yang berpengalaman,adanya kerjasama dari kementrian pendidikan Vokasi Lembaga kami tetap bisa bangkit mesti ditengah pandemi covid-19″ucap ketua lembaga LKP Wongsomaju.

Untuk diketahui kerjasama program pendidikan kecakapan kerja (PKK) bukan hanya LKP Wongsomaju yang mendapatkan program tersebut, terdapat kurang lebih 27 LKP, 5 PKBM dan 1SMK, yang mendapatkan Program bantuan tersebut diseluruh kab. Bondowoso (Eko. J).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!