Diduga Penanganan Kasus Penyekapan Lamban, Kuasa Hukum David Datangi Jatanras

 134 total views,  4 views today

Tiga kuasa hukum datang ke Jatanras Polrestabes Surabaya
Tiga kuasa hukum datang ke Jatanras Polrestabes Surabaya

Surabaya,Indonesia Jaya – Kuasa hukum Lukas Santoso, S.H., M.H., M.M., M.Si bersama Andry Ermawan, S.H,Drs Imam Sjafii S.H.,dan tim menindak lanjuti lagi ke Polrestabes Surabaya. Senin (02/10/20) terhadap kasus Hendrawan Teguh (60) bos PT. Elmi Cahaya Cendikiawan, Jl. Pakis Tirtosari No.106 Surabaya. Berdasarkan dengan STTLP/B/546/VI/RES.1.8./2020/Jatim/ Restabes Surabaya.

Kasus ini belum ada tersangkanya, sampai dengan sekarang dan barang bukti belum juga diamankan dari tangan pelaku. Kasus awal kejadian penyekapan hari ju’mat (12/6/20) 14.00 Wib,siang di rumah Jl. Lebak Permai 2 No. 53 Surabaya. Baru pemeriksaan saksi, merasa ada dugaan keterlambatan kasus penyekapan. Kuasa hukum David mendatangi lagi Reskrim Polrestabes Surabaya Unit Jantanras Polrestabes Surabaya.

Kuasa hukum David angkat bicara ke awak media,” Ada BAP tambahan terkait hanya dua pertanyaan yang diajukan penyidik untuk memperkuat soal penyekapan peristiwa kemarin. Apakah saksi mengetahui penyekapan tersebut, secara langsung tidak tahu (David), namun David mengetahuinya melalui Istrinya dan Fitri yang menceritakan kejadian penyekapan tersebut diPolsek Sawahan sekira jam 23 : 00. Yang kedua, kenapa penyidik belum menyita barang bukti terlapor. Kami sebagai Kuasa Hukum minta kepada penyidik agar waktu gelar perkara kami ikut dihadirkan.” Ucapnya.

Baca juga : Modus Dana Talangan Mandek di Polda Jatim Tak kunjung Ditangani

Harapan kita, segera nanti ditemukan alat bukti baru dengan dengan keterangan yang ada. Dan dinaikkan menjadi tersangka, dan segera ditetapkan siapa tersangkanya. Karena kami memandang sudah lama perkara ini dan kami melihat masih lamban.” Terang Andry Ermawan, S.H.

Lukas Santoso, S.H., M.H., M.M., M.Si menambahi,” Kita memang minta ke penyidik SP2HP agar mengetahui sudah sampai mana penyidikan ini ditangani. Pointnya, kita akan kirim surat resmi ke Kapolri, Kabareskrim, Irwasum, Kadiv Propam dan Kapolda Jatim serta jajarannya,supaya masalah Ini diketahui oleh Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Jatim supaya mengetahui kinerja jajaranya gimana.” Terangnya.

Sampai berita ini diterbitkan kami masih terus mengkonfirmasi kepada pihak-pihak terkait. (Tim)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *