Acara Penutupan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa Tahun 2020 Di Desa Wilulang

 202 total views,  4 views today

Saat acara penutupan Bhakti Siliwangi
Saat acara penutupan Bhakti Siliwangi

Cirebon,Indonesia Jaya – Acara Penutupan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di tingkat Kecamatan tahun 2020, yang bertempat di Aula balai Desa Wilulang Kec. Susukan lebak Kab. Cirebon berjalan secara kondusif. Acara tersebut ditutup secara resmi oleh Dandim Kab. Cirebon Letkol Inf. Sugir SIP.M.Tr (Han). Rabu (04/11/20), hadir pula Danramil Sindanglaut, Kapten Inf. Jamaah Sodik, Kapten Inf. Mukmin, dan seluruh Persit Koramil 2010/SDLdan dari seluruh koramil khususnya wilayah timur turut menghadirinya, dari unsur Muspika Kecamatan Susukan Lebak, Camat Susukan Lebak Juri Ashari, beserta perangkat Desa Wilulang dan sekitarnya juga hadir dalam acara penutupan Bhakti Siliwangi tersebut.

Baca juga : Negara Harus Hadir Dan Memberi Perlindungan Pada Warganya Dalam Menjalankan Ibadah

Dandim Kab. Cirebon Letkol Inf. Sugir menuturkan pada media,” yang pertama dan utama kita ucapkan puji syukur kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala karena atas limpahan rahmat dan karunia dari Allah subhanahu wa ta’ala kita pada hari ini diberikan kekuatan dan kesehatan dan dapat berkumpul di kantor desa wilulang ini dalam rangka kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal satatasariksa di tahun 2020 di wilayah kabupaten Cirebon merupakan cukup besar bagi kita semua karena apa yang menjadi program kita dari awal di mana kita sampai hari ini,dan kita disini disupport oleh pemerintah daerah khususnya dengan tujuan untuk memajukan wilayah di salah satu kabupaten Cirebon khususnya Desa Wilulang di wilayahnya Desa paling kecil kisaran dengan luas antara 53-58 hektar bukan menjadi suatu masalah bagi kita semua, kemarin dari awal Kita sudah melaksanakan kegiatan yang didahului dengan penahanan tanah tanggul dan hari ini kita sudah menyelesaikan pembangunan dengan panjang sekitar 1450 meter juga Jalan kemudian ada juga dari dinas seperti pengaspalan Jalan 10 m. Dan lain sebagainya.” Ujarnya.

Letkol Inf. Sugir juga menambahkan,” Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini, karena kegiatan BSMSS ini merupakan bentuk pola pendekatan pembangunan dan berkaitan erat dengan pelaksanaan peningkatan pembangunan masyarakat, yang dilaksanakan dalam upaya akselerasi pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa /kelurahan.” Pungkasnya. (Anis)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!