Polsek Asemrowo Menangkap 9 Orang Yang Sedang Pesta Sabu

 450 total views,  2 views today

 

Sembilan Tersangka Yang Pesta Sabu
Caption Sembilan Tersangka Pesta Sabu Yang di amankan Polsek Asemrowo

Surabaya, Indonesia Jaya – Penggerebekan rumah yang berada di Jl. Sawah Pulo SR, Surabaya, membuahkan hasil. Terbukti 9 orang yang lagi asyik pesta sabu-sabu berhasil dijaring Anggota unit Reskrim Polsek Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang di pimpin Ipda Muarib.

Dari 9 orang laki-laki yang berhasil diamankan yakni masing-masing berinisial DS (43), MG (30), S (42), N (32), AIH (21), YPP (27), CI (23), AS (35), dan P (33).

Kanit Reskrim Polsek Asemrowo Iptu Rizkika Atmadha mengatakan, penangkapan dari 9 orang itu pada hari Rabu (14/10/2020) sekira pukul 18.30 Wib, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa sebuah rumah yang berada di Jl. Sawah Pulo SR sering dijadikan ajang pesta sabu-sabu.
“Berdasarkan informasi tersebut, Anggota yang di pimpin langsung Ipda Muarib meluncur ke lokasi untuk melakukan penggerebekan,”pada Selasa (03/11/2020).

Dari Penggerebekan itu, anggota kami mendapati 9 orang yang lagi asyik menikmati serbuk kristal sejenis sabu-sabu,” sambungnya.Tak hanya itu, pihaknya juga menjelaskan bahwa para pelaku hasil dari Penggerebekan,mereka berkelompok 1 – 4 kelompok.

Dari 9 orang itu, kami pisahkan berkasnya, karena 9 orang tersebut terbagi menjadi 4 kelompok dan membeli sabu-sabunya ditempat yang berbeda tapi tempat yang dibuat ajang pestanya di tempat yang sama di sebuah rumah yang berada di Jl. Sawah Pulo SR,” jelasnya.

Ia juga menerangkan, dari 9 orang tersangka diantaranya 3 orang tersangka DS, MG, S, dengan barang bukti 2,12 gram sabu-sabu beserta alat hisapnya. Dari 2 tersangka N, AIH dengan barang bukti 1,30 gram beserta alat hisapnya. Dari 2 orang tersangka YPP, CI dengan barang bukti 3,05 gram beserta barang buktinya, dan 2 orang tersangka AS, P dengan barang bukti 3,63 gram beserta alat hisapnya.

Untuk para tersangka kami jerat dengan pasal 112 ayat (1) dan pasal 132 ayat (1) Undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,” ujarnya.{Red}

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *