Jelang Debat Pertama Pilwali Surabaya, Machfud Arifin Tak Melakukan Persiapan Khusus

 82 total views,  2 views today

Paslon 2 Machfud Arifin dan Mujiaman
Paslon 2 Machfud Arifin dan Mujiaman

Surabaya,Indonesia Jaya – Menjelang debat Pilwali Surabaya 2020 yang diselenggarakan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum), rabu (4/10/20) Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin mengatakan tak melakukan persiapan khusus.

Machfud mengatakan bahwa pihaknya hanya sedikit melakukan diskusi dengan para tim pemenangan MA-Mujiaman menjelang debat pertama. Pihaknya juga melakukan konsolidasi dengan tim, namun tak hanya membicarakan tentang debat esok.

Tapi yang paling adalah mengevaluasi kerjaan-kerjaan yang telah dilakukan. Kemudian juga membahas hasil survey,” ujar Machfud Arifin.

Pihaknya juga membahas tentang apa yang akan dikerjakan oleh Tim kedepannya. Mengingat waktu pilwali sudah sangat semakin dekat.

“Makanya itu kita terus konsolidasi masalah debat hanya disinggung sedikit,” jelasnya.

Tema Debat adalah tentang penanganan Covid-19. Meski Machfud telah terpapar Covid-19, ia tak merasa pengalamannya itu tak menjadi nilai tambah dalam debat esok.

“Saya rasa gak ada korelasinya, saya rasa itu kebijakan penanganannya saja. Gak ada korlasinya, yang paling utama kita harus mengukuti kebijakan pusat satgas covidnya,” tuturnya

Baca juga : FWS Bangun Sinergitas Dengan Perhotelan di Surabaya

Karena Pilwali Surabaya kali ini dilaksanakan ditengah pandemi, Machfud Arifin juga menghimbau kepada para pendukungnya untuk menonton debat di Posko-posko atau di MA Center dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Ratna)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *