Camat Karangpilang Digeruduk Pemuda Pancasila

 317 total views,  2 views today

 

Camat Karangpilang Eko Budi Susilo {Baju Putih} bersama Ketua dan jajaran PAC.PP Karangpilang dan Intel Polsek Karangpilang
Camat Karangpilang Eko Budi Susilo {Baju Putih} bersama Ketua dan jajaran PAC.PP Karangpilang dan Intel Polsek Karangpilang

Surabaya,Indonesia Jaya – Puluhan ormas Pemuda Pancasila tiba-tiba datang ke kantor Kecamatan dan langsung mencari Camatnya tak terlihat di kantornya puluhan Pemuda Pancasila ini menunggu camat hingga datang dan tak lama kemudian terpantau mobil dinas Camat masuk area kecamatan.

Melihat ada ormas Pemuda Pancasila yang terlihat mengumpul di halaman kantor kecamatan Camat pun langsung menemui seluruh anggota ormas tersebut.

Eko Budi Susilo, S.H. Camat Karangpilang dan di hadiri oleh perwakilan anggota intelkam dari Polsek Karangpilang Aiptu Slamet dan di ajaklah seluruh anggota ormas ini untuk masuk ke ruang tamu Camat. Kamis, (5/11/20)

Anggota Pemuda Pancasila Karangpilang
Anggota Pemuda Pancasila Karangpilang

Anggota Pemuda Pancasila ini tiba-tiba menemui Camat Karangpilang mereka datang untuk meningkatkan tali silaturahim antar lembaga giat ini di ikuti oleh seluruh anggota Ormas Pemuda Pancasila Kec.Karangpilang dan seluruh jajaranya hingga tingkat Ranting.

Menurut keterangan salah satu anggota Pemuda Pancasila kami kesini tidak untuk mencari keributan seperti yang sudah-sudah namun kita kesini untuk ber sinergi dan ber silaturahim.

karena menurut ajaran islam silaturahim itu dapat memperpanjang umur dan melapangkan rezeki. ” Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali¬†silaturahmi. Ucap Bagio anggota Ormas

Di sisilain Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec.Karangpilang Eko Agus Minarto S.H., S.ip. membenarkan ucapan anggotanya dalam agenda pertemuan kali ini kita hanya silaturahim saja tidak ada maksud dan tujuan lainnya karena selama ini kami Pemuda Pancasila Kec. Karangpilang ada yang ber angapan tidak harmonis dengan instansi-instansi pemerintahan termasuk di wilayah Kec. Karangpilang,” terangnya

Agar isu itu tidak menjadi beban di dalam Organisasi kami ini maka saya sebagai Ketua PAC Kec. Karangpilang mengajak jajaran termasuk sampai tingkat ranting saya ajak bertemu Camat Karangpilang untuk membuktikan bahwa kami (Pemuda Pancasila)tidak ada masalah dengan siapapun.Pungkasnya”, (Tar)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *