Forum Wartawan Surabaya (FWS) Bersinergitas dengan Satpol PP Kota Surabaya

 128 total views,  2 views today

 

FWS saat memberikan Piagam Penghargaan kepada Kasat pol PP Kota Surabaya
Caption FWS saat memberikan Piagam Penghargaan kepada Kasat pol PP Kota Surabaya

Surabaya, Indonesia Jaya – Sinergitas antara Forum Wartawan Surabaya (FWS) dengan Satpol PP Kota Surabaya terus berlanjut dan semakin harmonis. Hal tersebut terlihat saat awak media yang tergabung dalam FWS mendatangi Kantor Satpol PP Kota Surabaya Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 4 Surabaya, Rabu (04/11/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedatangan FWS disambut langsung oleh Kasatpol PP Kota Surabaya Bapak Eddy Christijanto dan Kasi Trantib Satpol PP Kota Surabaya Bapak Petter di ruangan rapat lantai 2 Kantor Satpol PP Kota Surabaya.

Kedatangan FWS untuk memberikan Piagam Penghargaan kepada Kasatpol PP Kota Surabaya yang telah berpartisipasi dalam suksesnya Deklarasi FWS yang digelar pada hari Jum’at (16/10/2020) di Jalan Peneleh Surabaya.

Bapak Eddy Christijanto mengucapkan terimakasih atas pemberian Piagam Penghargaan dari FWS yang tentunya tidak pernah dipikirkan oleh Kasatpol PP Kota Surabaya tersebut.

“Terimakasih atas piagamnya. Tentunya ini menunjukkan bahwa FWS benar-benar bersinergis dan bermitra dengan Satpol PP Kota Surabaya. Saya harap, keharmonisan antara FWS dengan Satpol PP Kota Surabaya akan terus begini,” ucap Kasatpol PP Kota Surabaya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bayu Pangarso selaku Pimpinan Redaksi Berita Cakrawala. Beliau juga mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Kasatpol PP Kota Surabaya yang terus mendukung setiap langkah FWS.

“Alhamdulillah, hingga sampai saat ini, langkah FWS dengan Satpol PP Kota Surabaya selalu beriringan sehingga benar-benar tercipta sinergitas yang solid.

Kami segenap anggota FWS mohon maaf jika piagam seserhana tersebut kurang berkenan bagi Kasatpol PP Kota Surabaya, dan tidak lupa kami mengucapkan terimakasih atas setiap support dari Kasatpol PP Kota Surabaya kepada FWS,” ungkapnya. (FWS)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!