Seorang Karyawan Toko Roti Dibekuk Polisi,Karena Kedapatan membawa Sabu

 207 total views,  2 views today

 

Tersangka yang sudah diamankan Reskrim Tambaksari Surabaya
Tersangka yang diamankan Reskrim Tambaksari Surabaya

Surabaya, Indonesia Jaya – Sugianto, terpaksa kehilangan pekerjaannya dan juga mendekam dalam penjara karena keterkaitannya dengan Narkotika jenis sabu-sabu.

Seorang karyawan toko roti,Jalan Ngagel Baru diamankan oleh Reskrim Polsek Tambaksari setelah kedapatan membeli sabu dari Jalan Kunti Surabaya.

Saat itu juga warga Jalan Kalimas Baru II Gg. Lebar Surabaya itu digelandang menuju Mapolsek guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelum dibekuk, pelaku Sugianto yang berusia 50 tahun ini baru sholat dari Masjid Ampel Surabaya dan langsung menuju Jalan Kunti Surabaya untuk menemui seseorang yang biasa mangkal ditempat tersebut guna mendapat barang sabu.

“Dia tidak mengetahui nama dan identitas penjual sabu itu,” sebut AKP Akay Fahli Kapolsek Tambaksari Surabaya, Kamis (5/11/2020).

Begitu bertemu dengan penjualnya, setelah ngobrol beberapa saat, pelaku mengutarakan untuk beli Narkotika jenis sabu senilai Rp.150.000

“Oleh tersangka, Narkotika jenis sabu tersebut disimpan di saku baju bawah sebelah kiri dan ia masih berkeinginan main kerumah temannya di Sawah Pulo Surabaya,” tambah Akay Fahli.

Pelaku tersebut diamankan, setelah Anggota Unit Reskrim Polsek Tambaksari menerima informasi tersebut dan langsung melakukan upaya penyelidikan dan penyanggongan.

Ketika pelaku melintas di dekat SPBU Sawah Pulo Surabaya, pada Selasa tanggal 27 Oktober 2020, sekira jam 20.00 WIB,langsung diamankan.

Petugas melakukan penggeledahan terhadap tersangka dan di dapati barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,40 gram.

Setelah diinterogasi, tersangka mengaku terus terang telah membeli narkotika tersebut dari jalan kunti surabaya, akhirnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polsek Tambaksari guna proses lebih lanjut.(Red)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!