Pemuda Pancasila Siapkan 7000 Relawan, Amankan Suara Erji

 410 total views,  4 views today

Pengurus Pemuda Pancasila Se Kota Surabaya
Pengurus Pemuda Pancasila Se Kota Surabaya

Surabaya,Indonesia Jaya – Rapat Koordinasi Seluruh Pengurus Pemuda Pancasila Se Kota Surabaya yang di laksanakan di sekretariat MPC. Pemuda Pancasila Surabaya Kamis (5/11/20 )

H. Baso Juherman. SP., S.H sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya yang memimpin rapat mengatakan. Di instruksikan kepada seluruh pengurus kader dan simpatisan PP agar mengamankan suara Eri Cahyadi dan Armuji pada 9 Desember 2020 nanti. kami punya 3709 pengurus struktural mulai dari ranting hingga PAC dan MPC. Kami akan rekrut juga simpatisan PP dengan total semu 7000 relawan yang akan mendongkrak suara ErJI sekaligus mengamankan Suara ErJi jika ada pihak pihak yang akan berbuat curang maka maka kami siap menghadang di depan.” tegas Baso.

Baca juga : Arumi Bachsin, Ketua FORIKAN Jatim Apresiasi Tingginnya Angka Konsumsi Ikan

Samsurin selaku Ketua OKK MPC PP kota surabaya yang di tunjuk sebagai koordinator Relawan Pengamana Suara ErJi menjelaskan. bahwa kami sudah melakukan konsolidasi di tiap tiap kecamatan bersama pengusung PAC dan Ranting Partai Pengusung PDI Perjuangan dan juga partai Pendukung lainnya. Kami berbagi tugas diantaranya kader kader PP akan mengawal seluruh saksi dari paslon ErJi dan membantu mengamankan suara di tingkat TPS hingga KPUD Surabaya. requitmen relawan terus kami update hingga hari ini untuk memetakan dimana TPS Rawan kecurangan yang harus kami jaga. sesuai instruksi ketua MPC PP surabaya bapak Haries Purwoko bahwa PP All Out menangkan dan Mengawal ERJI sampai di lantik menjadi walikota dan wakil walikota 2020-2025.” ungkap surin yang juga salah satu ketua partai pendukung Erji. (Hd1)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *