Tokoh Sepuh Dan Blateran Sandur Madura Mendukung Cawali no.2 Machfud Arifin

 466 total views,  2 views today

Tokoh - tokoh sepuh dan Blateran sandur Madura
Tokoh – tokoh sepuh dan Blateran sandur Madura

Surabaya, Indonesia Jaya – Para Tokoh Sepuh dan Blateran Sandur Madura di Surabaya menyatukan suara mendukung Cawali Surabaya Machfud Arifin.

Tokoh tokoh sepuh yang terdiri dari Blateran Sandur Madura yang terhimpun dalam FPMI, Didik Djunaidi Ketua umum, Dewan Pakar Didik Norman. Muhammad Ali DPP Sekjen, Bendahara umum H Arief. Tidak hanya menyatakan dukungan, namun juga mengajak Seluruh umat Islam di Surabaya khususnya di Jl. Bolodewo Surabaya bersatu padu mendukung serta memenangkan Machfud Arifin menjadi orang no 1 di Surabaya.

Cak machfud Aripin bersama tokoh Blateran sandur Madura
Cak machfud Aripin bersama tokoh Blateran sandur Madura

Tokoh tokoh Sepuh dan Blateran Sandur Madura yang saya sayangi, kita pilih calon yang sudah di sepakati oleh para Ulama yakni Machfud Arifin menjadi orang no 1 di Surabaya, ungkap Ketua Umum FPMI Abah Didik Djunaidi.

Lebih lanjut menegaskan cak Machfud Arifin telah mendapatkan dukungan dari seluruh pondok pesantren di Surabaya. Saya, Saudara dan para Tokoh tokoh sepuh yang ada di sini semuanya mendukung Cak Machfud Arifin, semoga Allah SWT menjadikan beliau sebagai Walikota Surabaya.

Cak machfud Aripin bersama tokoh Blateran sandur Madura
Cak machfud Aripin bersama tokoh Blateran sandur Madura

Sekjen DPP FPMI H. Muhammad Ali berharap seluruh tokoh tokoh sepuh dan Blateran Sandur Madura yang di Surabaya bergerak secara maksimal untuk mendukung pemenangan Cak Machfud Arifin, karena optimis pasangan Machfud Arifin – Mujiaman dapat memajukan kota Surabaya lebih baik daripada saat ini.

Pilih saja beliau, karena kalau jadi Walikota Insyaallah akan membuat perubahan pesat, semuanya akan bermanfaat dan berakhir dengan baik. Dan jangan sampai ada halangan atau rintangan.
Cak Machfud Arifin dapat menjadikan warga Surabaya menjadi lebih sejahtera, hal ini lantaran Cak Machfud Arifin memiliki kepedulian yang tinggi terhadap Masyarakat.

Baca juga ; Sumpah Pemuda ke 92 Kota Probolinggo laksanakan upacara Di Halaman Pemkot

Terbukti Cak Machfud Arifin memiliki program unggulan untuk memajukan masyarakat Surabaya dengan menciptakan lapangan kerja juga memperdayakan warga melalui UMKM untuk semua warga Surabaya yang ingin memulai atau membuka usaha dan akan memberikan dana bantuan ke setiap RT untuk membantu warganya yang kurang mampu.

Insyaallah jika panjenengan semua memenangkan Cak Machfud Arifin, masyarakat akan menemukan sosok pemimpin yang memberikan kemanfaatan dan kemaslahatan yang besar di Surabaya khususnya di daerah Bolodewo, ungkap H. Muhammad Ali Sekjen DPP FPMI pada acara Silaturahmi Tokoh tokoh Sepuh dan Blateran Sandur Madura bersama Cawali no 2 Machfud Arifin di jalan Bolodewo Kamis 5 Nopember 2020.(Ratna)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *