Aliansi Jurnalis Probolinggo (AJP) Bersama Koramil 0820/12 Serta Polsek Kraksaan Peringati Hari Pahlawan

 73 total views,  2 views today

acara tabur bunga bersama Danramil, Kapolsek bersama AJP
acara tabur bunga bersama Danramil, Kapolsek bersama AJP

Probolinggo,Indonesia Jaya – Seluruh anggota dari berbagai kabiro yang tergabung dalam aliansi jurnalist Probolinggo (AJP) memperingati hari Pahlawan dan kegiatan tabur bunga di makam Pahlawan Kraksaan, selasa (10/11/20).

Acara yang diadakan didepan makam Pahlawan kraksaan itu bekerjasama dengan perwakilan kodim 0820 yang dihadiri oleh Danramil 12 serta Kapolsek Kraksaan cukuplah memberikan semangat kepada para jurnalist khususnya kepada anggota AJP yang hadir.

Kapolsek Kraksaan Kompol Sujito Mengatakan,” mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan media yang sangat perduli kepada Pahlawan kita yang telah gugur demi Bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Semangat Dewan pembina AJP
Semangat Dewan pembina AJP

Fahrul Mozza selaku ketua aliansi jurnalist Probolinggo. Dalam amanatnya ia menekankan betapa pentingnya jasa para pahlawan bagi bangsa dan negara ini.
” Untuk itu kita harus meneruskan perjuangan para pahlawan tersebut,” ucapnya.

Setelah acara tabur bunga dilanjutkan dengan bagi-bagi masker sebanyak 500 dan Polsek Kraksaan juga membagikan ratusan masker didepan makam Pahlawan,
Kegiatan kebangsaan tersebut turut bekerja sama dengan Satgas Covid -19 Probolinggo yang membagikan masker di depan jalan makam Pahlawan Kraksaan Kab. Probolinggo.

Baca juga : Ormas PP Resmi Gandeng Sritex Sediakan Bahan Seragam

Kapten Asnawi yang mewakili kodim 0820/20 mengatakan pentingnya memperingati hari Pahlawan demi menghormati jasa-jasanya para Pahlawan kita yang telah gugur, bahkan Asmawi terharu selama menjabat menjadi Danramil, baru kali ini menyaksikan dan turut serta dalam kegiatan tabur bunga bersama teman teman media, dan Asmawi mengucapkan terima kasih.

Dalam pembagian masker dilaksanakan oleh semua Kabiro dari berbagai Media sebanyak 30 beserta Aparat dari Polsek dan Koramil .(SB)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *