Jogo Boyo menolak Demo Anarkis Di Jawa Timur

 180 total views,  6 views today

Kelompok Jogoboyo Siap  mengawal kota dari Oknum Perusakan
Kelompok Jogoboyo Siap mengawal kota dari Oknum Perusakan

Surabaya,Indonesia Jaya – Hari pahlawan sekelompok pemuda Surabaya tetap bertujuan untuk menjaga Kota Surabaya dengan nama Jogoboyo atau menjaga Kota Surabaya dari pengerusakan.
sebagai upaya menjaga Ibu Kota Provinsi Jawa Timur dari tindakan anarkis pasacademo penolakan UU Cipta Kerja dan menjurus anarkis. Diikuti oleh tokoh masyarakat, tokoh pergerakan, ulama, seniman dan advokat.

Koordinator Jogoboyo Kusnan Hadi saat ditemui Media Indonesian Jaya digrahadi Menurut Kusnan, demonstrasi adalah hak warga Negara.” Kita semua menghormati sebagai proses demokrasi, namun bila sudah merusak fasilitas publik milik warga, Wes Bedho Ceritane,” ucap Kusnan

Baca juga : Launching Sim Corner di Golden Citra Mall Surabaya

Menurut dia, fasilitas publik yang dibangun di Surabaya merupakan hasil dari uang pajak warga Kota Surabaya.
Sebelumnya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meluapkan amarahnya kepada pendemo yang melakukan perusakan sejumlah fasilitas publik saat demo menolak UU Cipta Kerja di kawasan Jalan Gubernur Suryo, Kota Surabaya, Jawa Timur
Kata jogo diambil dari Bahasa Jawa terdiri dari dua kata ‘jogo’ dan ‘boyo’. Jogo berarti menjaga dan boyo berarti bahaya atau bisa juga diartikan buaya. Jabatan ini mempunyai beberapa jobdisk. Pertama, sebagai penjaga bahaya seperti; bahaya Perusakan diareah diwilayahnya atau desa ” ucap kusnan (yahya)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!