Malam 1000 Lilin, Tasyakuran Menyambut Hari Pahlawan 10 November

 542 total views,  2 views today

Forum Surabaya Bersatu (FORSATU)
Forum Surabaya Bersatu (FORSATU)

Surabaya,Indonesia Jaya – Bangsa yang besar adalah Bangsa mengingat jasa para Pahlawan, dimana pada 10 November arek – arek Suroboyo menghadapi perang besar menghadapi tentara Ingris. Senin ( 9/11/20). Relawan Forum Surabaya Bersatu ( Forsatu ) gelar malam 1000 lilin sekaligus tasyakuran menyambut hari pahlawan 10 November, di Hotel Tanjung Jl. Panglima Sudirman 43- 45 Surabaya. Sekaligus mendoakan para pahlawan yang gugur di medan perang berjuang demi merebut kota Surabaya. Sekaligus berdoa bersama untuk kemenangan calon Walikota Surabaya No.1 Eri Cahyadi dan wakil Walikota Armuji.

Samsurin, S.T ketua PBB saat beri sambutan
Samsurin, S.T ketua PBB saat beri sambutan

Giat tasyakuran menyambut hari Pahlawan 10 November dihadiri wakil ketua MPC. Pemuda Pancasila Surabaya, Daeng Nurdin, S.Ag, Samsurin, S.T ketua DPC Partai Bulan Bintang Surabaya, Budi Laksono DPRD PDIP, Drs. Hakim Kadir selaku koordinator, para ketua dari berbagai organ, tokoh – tokoh agama, Pemuda Pancasila Surabaya, relawan PBB, relawan Erji, dan seluruh relawan Forsatu.

Saat doa bersama
Saat doa bersama

Acara puncak menyalakan 1000 lilin, berdoa bersama agar Surabaya aman dan terlepas dari pandemi Covid – 19, dan Pilwalikota sukses. Dilanjutkan potong tumpeng. Koordinator malam puncak 1000 lilin menerangkan,” Acara ini memperingati hari pahlawan 10 November, kita tekankan untuk format kebangsaan Surabaya dari forum bersatu Surabaya, acara dihadiri dari berbagai elemen dan tokoh tokoh masyarakat. Harapan saya malam ini spirit kebangsaan hari pahlawan untuk mematri generasi muda Indonesia.” Terang Drs. Hakim Kadir

Budi Laksono foto bersama kader Pemuda Pancasila
Budi Laksono foto bersama kader Pemuda Pancasila

Baca juga : Pemuda Pancasila Siapkan 7000 Relawan, Amankan Suara Erji

” Harapannya Forsatu Erji untuk menang, semoga Erji satu menang pada tanggal 9 Desember. Jangan lupa force satu untuk menang.” Ucap Diana Rosdiana. ( Ris/ Vi2 )

Tonton Video Kegiatannya :

#jangan lupa Like & Subcribe channelnya

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *