Bupati Bondowoso, Terima kasih Untuk Bank Jatim Peduli

 182 total views,  6 views today

Bupati Bondowoso menerima bantuan Bank Jatim peduli
Bupati Bondowoso menerima bantuan Bank Jatim peduli

Bondowoso,Indonesia Jaya – Selasa (10/11/20), Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin menghadiri acara penyerahan bantuan Bank Jatim Peduli di Pendopo, dalam acara tersebut turut hadir Direktur Keuangan Bank Jatim, Pimpinan Bank Jatim, Pimpinan OPD terkait dengan program bantuan tersebut.

Bantuan bank Jatim peduli tersebut berupa, bantuan pembangunan rumah tidak layak huni, bantuan ambulance, bantuan sarana dan prasarana air limbah (pembuatan MCK), dan Bantuan Pembangunan Instalasi Pertanian Hidroponik, Bupati Bondowoso sangat berterima kasih dengan adanya bantuan Bank Jatim Peduli ini dalam pernyataannya beliau menyampaikan.

Bupati Bondowoso saat menerima satu unit mobil ambulance
Bupati Bondowoso saat menerima satu unit mobil ambulance

“Saya sangat bangga dengan bantuan ini dapat perhatian dari Bank Jatim dan berterima kasih, mudah mudahan ini tidak cukup sekali ini mungkin bisa rutin, dengan kebutuhan kami karena penduduk miskin di Bondowoso cukup tinggi, disebabkan keterbatasan akses Pendidikan, kesehatan kemudian permodalan, dan juga kebutuhan air bersih” Ucap Bupati Bondowoso.

Baca juga ; Pedagang Kaki Lima Pasar Kedurus Di Tertibkan Satpol PP Kota Surabaya

Sementara Direktur Keuangan Bank Jatim, Ferdian Timur Setya Graha. B.Co., M.Com, dalam pernyataannya menyampaikan
“ini bagian dari sumbangsih kami terutama dari Bank Jatim,bantuan yang kami berikan berupa Mobil ambulance, MCK, RTLH, Pemb. Instalasi hidropinik,dan kebetulan Bank Jatim cabang Bondowoso memperoleh kinerja terbaik dan ini sumbangsih kami untuk Bondowoso” Ucap Direktur Keuangan Bank Jatim.
(Ekojhalu)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!