Marathon Bakti Sosial Lion Club Surabaya Shining District 307. B 2 Indonesia.

 289 total views,  2 views today

 

Pengurus Lion Club Surabaya Shining Distrik 307 B 2 Indonesia
Pengurus Lion Club Surabaya Shining Distrik 307

Surabaya, Indonesia Jaya – Dalam rangka HUT Lion Club Surabaya Shining ke 7 kembali bekerja sama dengan kelenteng Boen Bio Jl. Kapasan 131 Surabaya melakukan bakti sosial pembagian 80 paket sembako bagi umat Khonghucu maupun masyarakat sekitar kelenteng yang membutuhkan ditengah menghadapi pademi Covid 19.Jumat {13/11/20}

Kegiatan ini bertemakan Marathon Bakti Sosial Relieving The Hunger. Seperti apa yang disampaikan oleh Linda Halim selalu President Lion Club Surabaya Shining District 307. B 2 Indonesia, kegiatan sosial ini merupakan salah satu agenda program kegiatan sosial tahunan dari Shining. Totalnya sembako yang dibagikan sebanyak 1.026 paket sembako lengkap yang akan dibagikan kepada lintas agama dari berbagai titik lokasi dikota Surabaya baik diutara, selatan, timur dan barat. Bakti sosial Shining tidak hanya pembagian sembako saja akan tetapi ada banyak program kegiatan sosial lainnya seperti kesehatan mata, lingkungan hidup dan kegiatan sosial khusus untuk anak-anak jelasnya.

Joice selaku Project Officer kegiatan sosial ini menambahkan, bahwa kegiatan ini untuk membantu dan menolong sesama yang membutuhkan dan juga bisa menjadi contoh bagi saudara yang lain untuk peduli berbagi kasih imbuh Joice.

Kegiatan sosial Lion Club Surabaya Shining ini perlu diapresiasi kata Js. Handoko Tjokro. Kerja sama bakti sosial bersama Lion Club Shining ini bukanlah yang pertama kalinya dan sudah berjalan beberapa kali kerja sama dengan Shining. Boen Bio juga bekerja sama dengan beberapa donatur untuk melakukan kegiatan sosial, salah satunya yang rutin setiap tahun adalah H. Nur Awi yang selalu melakukan baksos bersama kami kata ketua Kelenteng Boen Bio Surabaya Js. Handoko Tjokro.

Semoga kegiatan bakso ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan ditengah-tengah menghadapi pandemi Covid 19, tetap sehat dan tetap semangat pungkas Linda Halim. (LTY)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *