Pemkab Bondowoso Meraih Dua Penghargaan Dari Pemprov Jawa Timur Tahun 2020

 315 total views,  4 views today

Bupati Saat Menerima Penghargaan Oleh Gubernur JawaTimur.
Bupati Saat Menerima Penghargaan Oleh Gubernur JawaTimur

Bondowoso,Indonesia Jaya – Kota Batu malang tepatnya di Singhasari Resort kota Batu, jumat (13/11/2020) Pemkab Bondowoso melalui Bupati Bondowoso menerima dua penghargaan dari Pemprov Jawa Timur, ini merupakan perhargaan yang sangat luar biasa yang diterima oleh Pemerintah Kab. Bondowoso, dari hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja instansi Pemerintah (Sakip), Kompetensi Inovasi Layanan Publik (Kovablik) dan kompetisi Budaya Kerja (KBK).

Dua penghargaan tersebut diterima oleh Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, diantaranya
1. Sekarputih pint@r meraih penghargaan, Top 30 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Kovablik) Pelayanan efektif tanpa antri.
2. Si Cermat, kec. Wonosari meraih penghargaan, Pelayanan Administrasi, Terbaik 3, Kompetisi Budaya Kerja (KBK), adapun pesan dan kesan Bupati Bondowoso.

Bupati Bondowoso saat menerima penghargaan top 30 Kovablik sekarputih pintar
Bupati Bondowoso saat menerima penghargaan top 30 Kovablik sekarputih pintar

” kami sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraihnya dua penghargaan dan alhamdulilah bondowoso mendapatkan ini dan untuk menjadi motifasi kepada teman teman OPD yang lain baik ditingkat desa, dan kecamatan sekali lagi saya berterima kasih buat teman temen Pemkab dan kerja keras OPD sehingga bisa menghasilkan penilaian Baik” Ucap Bupati Bondowoso.

Baca juga : Pelaku Joget Viral, Saat Sholawat Nabi

Dengan diterimanya dua penghargaan tersebut Bupati Bondowoso berharap dengan penghargaan ini untuk menjadikan motifasi dan inovasi demi kemajuan kabupaten Bondowoso menuju Bondowoso Meselat. (Ekojhalu)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!