Sosialisasi Keliling PPK Kec. Rungkut Untuk Sukseskan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya 2020

 259 total views,  2 views today

Saat sosialisasi didepan taman flora atau kebun bibit wonorejo Kec. Rungkut
Saat sosialisasi didepan taman flora atau kebun bibit wonorejo Kec. Rungkut

Surabaya,Indonesia Jaya – Minggu (15/11/20), Ayo….!!! Sukseskan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya 2020. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kec. Rungkut mengadakan sosialisasi untuk mensukseskan Pilwali dan pilwawali kota surabaya yang akan di adakan pada 9 desember 2020 untuk menggunakan hak pilihnya, dengan berkeliling di seluruh wilayah Kec. Rungkut dengan hiburan angklung dan pengeras suara untuk menarik perhatian masyarakat dalam menyampaikan tujuan sosialisasi.

Personil PPK Kec. Rungkut Road show di jalan Merr
Personil PPK Kec. Rungkut Road show di jalan Merr

Kegiatan sosialisasi keliling ini melintasi beberapa jalan dan tempat keramaian di 6 Kelurahan wilayah Kec. Rungkut seperti hari ini di depan Taman Flora atau Kebun Bibit Wonorejo, kegiatan ini didukung penuh oleh jajaran PPK Kec. Rungkut yang hadir dan di kawal langsung oleh Guguk Tri Darwanto Ketua PPK Kec. Rungkut

Sosialisasi di Kel. Kedungbaruk dan kampung padat wil. Kedung Asem
Sosialisasi di Kel. Kedungbaruk dan kampung padat jalan Kedung Asem

Guguk Tri Darwanto Ketua PPK Kec. Rungkut saat ditemui awak media menyampaikan, “Hari ini kita mengadakan sosialisasi tentang pemilu 9 desember 2020, pemilihan Walikota dan Wakil walikota surabaya, juga kita ingin sosialisasi barangkali ada yang belum Rekam E-KTP sekarang diharapkan segera rekam E-KTP karena sebagai syarat mutlak untuk datang ke TPS. Jadi kami PPK mengadakan kegiatan sosialisasi ini, mulai bulan oktober 2 kali, november 2 kali dan desember 1 kali kegiatan, ditingkat kelurahan semua kelurahan wilayah Kec. Rungkut ini ada 6 kelurahan, itu masing-masing kelurahan dalam bulan oktober, november itu 3 kali mengadakan, desember nantik akan diadakan 1kali serentak” Ujarnya.

Baca juga : Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Dimutasi ke Polda Jatim

Beliau menambahkan,”Harapan kita dengan sosialisasi ini adalah partisipasi masyarakat dalam mencoblos itu tinggi, karena perlu di pahami situasi ini situasi yang baru sama sekali buat kita situasi pandemi, jadi kami sampaikan ke masyarakat insyaallah aman TPS kita aman, kita pakai protokol kesehatan ketat, jadi mulai dari petugas dan para pemilih nantik kita sediakan kaos tangan dan masker.” Pungkasnya. (Arifin)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *