Gubernur Jatim Berikan Bantuan ke Kab.Bondowoso

 117 total views,  2 views today

 

Gubenur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa. M. Si. saat menyerahkan bantuan
Gubenur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa M. Si. saat menyerahkan bantuan

Bondowoso, Indonesia Jaya – Gubernur jawa Timur Dra.Hj.Khofifah Indar Parawansa. M.Si. minggu(15/11/2020)melakukan kunjungan kerja diKab.Bondowoso,kunjungan kerja tersebut untuk menyerahkan 10 jenis bantuan untuk 73 penerima bantuan,dalam kunjungan kerja tersebut Gubernur Jawa Timur juga akan meresmikan Graha PMII.

Adapun bantuan Pemprov Jatim tersebut diantaranya,penyerahan serifikat program strategis nasional,BLT Dana Desa,bantuan masker untuk pendamping desa,bantuan kredit dana reguler dari Bank Jatim,bantuan kredit dari Bank UMKM,penyerahan sertifikat mikro peralatan usaha dari PT.Jamkrida

Penyaluran BPUM KUR super mikro dari Bank BRI,penyaluran PEN KUR dan BPUM dari Bank BNI,Penyaluran KUR/KUM dari Bank Mandiri,bantuan upah penerima manfaat ketenagakerjaan,dan bantuan 100.000 batang bibit kopi,20.000 pupuk organik dan bangunan pengolahan kopi diKab.Bondowoso.

Dalam sambutanya Gubernur Jawa Timur Dra.Hj.Khofifah Indar Parawansa.M.Si menyampaikan
“Harus bergerak harus mulai Bangkit,ekonomi harus tumbuh,tetapi perlingdungan kesehatan masyarakat ditengah pandemi covid-19 harus tetap dijaga”ucap Gubernur Jawa Timur.

Bantuan Pemprov Jatim tersebut disampaikan dan diserahkan secara langsung oleh Gubernur jawa timur kepada 73 penerima,bantuan tersebut berupa dana bergulir bantuan sosial dan juga pertanian.
(E.jhalu).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *