Tim Pelakaran Dibuat Jatuh Bangun Tim Voli Jaguar/Forsa Sampang

 120 total views,  3 views today

Tim Pelakaran VS tim Jaguar
Tim Pelakaran VS tim Jaguar

Sampang,Indonesia Jaya – Turnamen yang diadakan di lapangan lapangan PBVSI Jaguar beralamat. Jl. Manggis Scower Kel. Gunung Sekar Kec. Sampang Kab. Sampang, selasa (17/11/20). Lomba bola voli ini sangat memukau penonton yang menyaksikan, apalagi lomba antar club.

Lomba voli Forsa Sampang bertujuan menyambung tali silaturahim antara Media dan LSM di Kab. Sampang, juga mencari bibit – bibit unggul dibidang olah raga kususnya bola voli di Sampang. Sore tadi tim Jaguar/Forsa menang telak atas lawannya tim Pelakaran.

Pembina Forsa menerangkan di awak media,” Lomba Voli Forsa cup ini merupakan wujud kebersamaan semuanya, agar bisa bersinambungan antara media dan LSM di Kab. Sampang. Tidak cukup disini, akan ada event – event lain, jaga sportifitas mental olah ragawan dengan baik,” ucapnya.

Baca juga : Silaturahmi Forum Komunikasi Asosiasi Jasa Kontruksi Se – Surabaya Bersama Eri Cahyadi

Harapan saya selaku pembina Forsa di Kab. Sampang, pembinaan voli harus kita teruskan. Agar di Sampang punya bibit unggul kususnya voli, dan generasi muda bisa semangat berolah raga.” Tutup Saleh CPM. ( Samsuri)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *