Er-Ji Mengadakan Road Show Di Kec. Karangpilang

 283 total views,  4 views today

Eri Cahyadi bersama Pemuda Pancasila Karangpilang
Eri Cahyadi bersama Pemuda Pancasila Karangpilang

Surabaya, Indonesia jaya – Jelang pemilihan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya Eri Cahyadi bersama Armudji gentar-gentarnya berkampanye untuk mendorong warga kota surabaya agar datang ke tempat pemunggutan suara untuk menggunakan hak pilihnya.

Saat berkampanye di kebraon Eri Cahyadi di do’a kan oleh para ustad dan para kiai serta tokoh masyarakat agar niat baiknya mencalonkan diri menjadi calon wali kota Surabaya bisa terwujud dan menjadi wali kota Surabaya, minggu (22/11/20).

Setelah berkunjung ke warga kebraon Eri Cahyadi pun bergeser ke lapangan sepak bola Karangpilang untuk menemui para pemain sepak bola dan warga yang ada di karangpilang.

Eri Cahyadi bersama pemain bola
Eri Cahyadi bersama pemain bola

Eri mengatakan, insya allah kalau saya jadi wali kota surabaya setiap lapangan bola di surabaya akan saya fasilitasi.” Ucapnya

Lanjut Eri seperti tempat ganti pakaian tribun untuk penonton nya sehingga ada pertandingan-pertandingan ke depannya akan merasa nyaman karena buat saya olah raga itu penting untuk menjaga kesehatan tubuh kita, Jelasnya,” (Tar)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!