Satgas Covid -19 Pemuda Pancasila Turun Kembali

 416 total views,  2 views today

 

Satgas Covid 19 siap penyemprotan
Satgas Covid 19 siap penyemprotan

Surabaya, Indonesia Jaya – Relawan kemanusiaan task force covid-19 Pemuda Pancasila ( PP ) Kota Surabaya bergerak kembali untuk melakukan penyemprotan berkala di keluarahan pakis RT 14 RW 4 Kec. Sawahan Surabaya.
Irwan ketua RT 14 RW 4 berkata,” kami mewaliki Warga menyampaikan terima kasih kepada PP ranting Pakis yang dengan sukarela mengadakan bakso penyemprotan disinfektan di wilayah kami. kalau tidak ada PP kami menghubungi siapa. Karena masyarakat mengira pandemi ini sudah tidak ada. Untung ada PP.” Ucapnya Minggu 22/11/2020

Relawan Kemanusian Task Force covid19 yang di bentuk PP Surabaya telah melakukan kegiatan mulai Agustus 2020 hingga saat ini. sudah ada 20 kelurahan, 280 RT Dan 140 RW yang telah di beri bantuan penyemprotan gratis oleh PP Surabaya.

Saat Penyemprotan
Saat Penyemprotan

Santok ketua Ranting PP kelurahan pakis yang melaksanakan tugas relawan ini akan terus membuka posko relawan covid-19, dan melayani warga apabila ada permintaan penyemrotan.
Samsurin Koordinator Relawan Kemanusian Tak force covid -19. MPC. PP kota surabaya menyampaikan, bahwa kegiatan ini akan terus berlangsung sampai dinyatakan pandemi di kota surabaya selesai. kami berupaya turut mempercepat pemulihan keadaan akibat wabah ini, disamping itu pula kami terus mengidukasi agar warga Surabaya tetal menerapkan protokoler kesehatan khususnya dimasa kampanye pilkada serentak 2020 di kota Surabaya. Terima kasih atas kerja sama para RT RW dan warga Surabaya yang turut berjuang dalam pemulihan keadaan dengan harapan Surabaya sehat dan ekonomi bergerak kembali.” tegas Samsurin (Hd1)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *