Meriahnya ‘Mbolang” ala Komunitas KS2J

 255 total views,  2 views today

KS2J selalu kompak dan solid
KS2J selalu kompak dan solid

Surabaya,Indonesia Jaya – Komunitas KS2J Surabaya mengadakan kegiatan “Mbolang The Power Of Love I” Kegiatan tersebut untuk meningkatkan dan menggiatkan kembali kegiatan yang tertunda selama pandemi.

Mbolang ini berlangsung dari 21-22 November 2020 dengan prinsip tertib di jalan dan zero accident dengan di ikuti beberapa anggota KB KS2J dengan touring roda dua.

Mbolang ini dimaksud untuk kembali mempromosikan kembali kegiatan yang lama vakum dan mempererat tali persaudaraan biar tambah guyup rukun antar pengurus dan member KB KS2J.
Sebelum mengunjungi beberapa tempat wisata KB KS2J berkunjung dulu ke rumah pak Suud daerah Sido katut Pandaan.

Mbolang daerah Taman Dayu Pandaan
Mbolang daerah Taman Dayu Pandaan

“Keterlibatan beberapa chapter kami sekaligus menjaga kebersamaan, kekompakan, dan menjalin silaturahim antarchapter. Selain itu, di sela-sela kegiatan mbolang ini kami juga melakukan kegiatan anjangsana dengan mendatangi rumah anggota sekitar lokasi wisata yang kami kunjungi,” ujar Benny P wakil ketua KS2J

“Kondisi pandemi Covid-19 memang sangat berdampak pada semuanya. Lebih dari 7 bulan obyek-obyek wisata ditutup. Banyak tempat wisata masih sepi pengunjung, ini sangat memprihatinkan. Mari kita berwisata kembali untuk membantu. Namun protokol kesehatan tetap harus kita jalankan,” tambah Benny.

Baca juga : Temu Relawan ErJi Koalisi Membangun Kota Surabaya

KS2J berupaya untuk tetap santun dan menghormati pengguna jalan lain dalam rangkaian Mbolang The Power Of Love I. Untuk kelancaran pergerakan rangkaian selama kegiatan mbolang KS2J selalu mematuhi protokol kesehatan dan touring dg santai beriringan biar tidak menggangu pengguna jalan lainnya.

Humas KS2J Ratna S mengatakan setelah acara mbolang ini KS2J akan membagi bagikan sembako pada kaum dhuafa pada tanggal 29 Nopember 2020, KS2J akan kembali berkiprah dalam segala bidang menurut Visi dan Misinya dan Alhamdulillah KS2J sekarang telah mengibarkan sayapnya, sudah ada korwil – korwil di daerah seperti Kediri, Sidoarjo dan Malang. KS2J Surabaya harus sebagai percontohan.(Ratna)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!