Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bondowoso Apresiasi Warga Kalianyar Tamanan

 252 total views,  3 views today

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bondowoso, Saat Bersama Warga Relawan
Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bondowoso, Saat Bersama Warga Relawan

Bondowoso,Indonesia Jaya – Beredarnya Pemberitaan dimedia massa terkait kekompakan warga dengan menggunakan anggaran murni swadaya, memperbaiki jalan rusak dan berlobang, disepanjang jalan Kalianyar Tamanan kab. Bondowoso dan sering terjadi kecelakaan lalu lintas akibat rusaknya jalan tersebut, mendapatkan apresiasi dari Kanit Dikyasa Ipda. Suminar, S.H. Satlantas polres Bondowoso.

Dalam kunjungannya rabo, (25/11/20) kanit Dikyasa Ipda. Suminar, S.H. sangat berterima kasih kepada warga khususnya disepanjang jalan Kalianyar Tamanan yang sangat antusias memperbaiki jalan yang rusak dan berlobang tersebut dengan anggaran swadaya, dan turut dalam menekan terjadinya angka kecelakaan laka yang terjadi diakibat jalan rusak dan berlobang.

“Terima kasih banyak kesediaan dan kerelaan temen temen relawan untuk membantu jalan jalan yang rusak diperbaiki, membantu kelancaran arus lalu lintas yang ada sini,dan membantu saudara saudara yang melintas dijalan ini, mudah mudahan dengan adanya giat seperti ini pemerintah bisa terketuk segera membangun dan memperbaiki jalan ini” Ucap Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bondowoso.

Baca juga : Aksi Solidaritas, Mengenang 73 Tahun Tragedi Gerbong Maut.

Untuk diketahui dalam perbaikan jalan Kalianyar Tamanan tersebut merupakan inisiatif warga,karena rusak dan berlobang dan sering terjadi kecelakaan lalu lintas, maka warga melalui rukun karya menganggarkan dari dana murni swadaya masyarakat, dan dilakukan secara gotong royong oleh warga sekitar. (Ekojhalu)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *