Ribuan Botol Minuman Keras Beserta Isinya Dimusnahkan Satpol PP

 97 total views,  4 views today

 

Ribuan Botol Minuman Keras Hasil Operasi Dari Berbagai Golongan Dimusnakan
Ribuan Botol Minuman Keras Hasil Operasi Dari Berbagai Golongan Dimusnakan

Sidoarjo, Indonesia Jaya – Pada Masa pandemi covid-19, peredaran minuman keras (Miras) di wilayah Kabupaten Sidoarjo semakin meningkat. Hal tersebut dibuktikan Satpol PP Sidoarjo, yang mana pada hari Selasa (24/11/2020) melakukan pemusnahan ribuan botol miras yang digelar di halaman kantor Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) di Jalan Kombes M.Duryat Sidoarjo.

Setelah pemusnahan (Miras), Kepala Satpol PP Sidoarjo Widyantoro Basuki (Wiwid) menjelaskan bahwa, miras yang dimusnahkan terdiri dari miras golongan A, B, dan C yang didapat dari cafe dan beberapa warung-warung yang tidak memiliki izin jual sebanyak 2.640 botol.

“Berikut ini hasil razia disaat pandemi covid-19 diwilayah Sidoarjo,” kata Widyantoro Basuki yang juga akrab dipanggil Wiwid ini.

Minuman keras ini merupakan penyakit masyarakat, dan harus dimusnahkan karena Sidoarjo adalah kota santri. Waktu razia dilaksanakan, pemiliknya berhamburan melarikan diri supaya tidak tertangkap sehingga miras yang kami amankan tidak bertuan, tutur Wiwid.

“Selain razia miras yang bertujuan mengurangi penyakit masyarakat, Satpol PP secara rutin juga menjalankan razia protokol kesehatan. Semua kami lakukan demi menjaga Kabupaten Sidoarjo tetap Aman dan Kondusif,” Pungkas Wiwid.(Red)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!