Diduga Oknum Polsek Mojosari Tutup Mata Terkait Truck Bongkar Muat Barang

 255 total views,  4 views today

 

Truck Bongkar Muat Barang Didepan Rambu Lalu Lintas
Truck Bongkar Muat Barang Didepan Rambu Lalu Lintas

Mojokerto, Indonesia Jaya – Seolah tutup mata dan tutup telinga,mungkin itu yang pantas untuk institusi terkait dalam penegakan dan tindakan hukum terkait rambu-rambu lalu lintas yang ada di wilayah Mojosari,kenapa demikian?

Ada sebuah rambu rambu lalu lintas yang sudah sangat jelas dilarang berhenti,tapi hampir tiap hari ada kegiatan bongkar muat barang dan sudah berlangsung cukup lama akan tetapi sampai berita ini diturunkan tidak ada ketegasan dan tindakan dari aparat terkait.Kamis 26/11/20

Saat awak media Indonesia jaya mendatangi polres kabupaten Mojokerto guna menghadap Kasatlantas untuk konfirmasi terkait hal ini,akan tetapi Kasatlantas belum bisa ditemui karena rapat di sebuah aula yang ada di polres,maka di temui oleh Kanit laka Aiptu Saiful Hadi,dalam hal ini Kanit laka belum bisa memberikan steatment terkait rambu-rambu lalulintas yang ada di perempatan panjer Mojosari tepatnya di depan dealer Yamaha itu. Saiful Hadi menyarankan dan mengarahkan untuk ke Polsek mojosari karena sebagai pemangku wilayah.

Sekitar pukul 11.30 wib tim awak media Indonesia jaya mendatangi Polsek mojosari untuk menyampaikan pelanggaran rambu- rambu yang ada di jln.niaga Mojosari,di situ kami ditemui Briptu Roby, awalnya terkesan tidak tau dengan adanya pelanggaran rambu-rambu itu,pada akhirnya mengakui hal itu,dan akan berjanji menindak tegas bila ada kejadian serupa.

Selang beberapa menit kami geser dari Polsek untuk memantau dan memastikan, ternyata benar adanya,bahkan lebih parah lagi,sebuah dumtruck tronton warna hijau sedang parkir dan bongkar gula pasir tepat di samping rambu-rambu yang sudah jelas artinya dilarang berhenti, alhasil hampir tiap menit terlihat pemandangan kemacetan,apalagi tepat di perempatan trafiligt.
Saat ada kegiatan bongkar muat itu,langsung kami hubungi petugas lantas Mojosari, namun dengan tegas petugas menjawab nunggu intruksi dari Kanit,ada apa semua ini?

Pada saat yang sama ada juru parkir yang kita mintai keterangan,juru parkir mengatakan bahwa hanya saat bongkar barang aja pak ada truk parkir selanjutnya gak ada.
Dengan situasi yang amat ramai lalu lintas itu,bila di biarkan terus-menerus akan sangat merugikan pengguna jalan lain dan bisa jadi akan menimbulkan kecelakaan lalulintas.

Salah satu pegawai marketing dealer Yamaha mengatakan sangat terganggu dengan adanya aktivitas bongkar barang itu,karena kebanyakan konsumen yang mau masuk ke dealer itu selalu mengeluh untuk akses masuk ke dealer tersebut, dikarenakan separuh pintu masuk tertutupi oleh truk itu,maka dalam hal ini sangat diperlukan ketegasan dari aparat terkait.(IS)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!