Wagub DKI Positif Covid-19, Sekjen PBB: Cepat Sembuh Bro…

 150 total views,  2 views today

Sekjen PBB Afriansyah Noor dan Wagub DKI Jakarta Ahmad Ariza Patria
Sekjen PBB Afriansyah Noor dan Wagub DKI Jakarta Ahmad Ariza Patria

Jakarta,Indonesia Jaya – Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria dinyatakan terinfeksi positif Covid-19 pada Jumat (27/11/20). Riza diduga tertular dari stafnya, di mana stafnya juga tertular dari klaster keluarga.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengaku dengan kondisi wagub yang terinfeksi Covid-19. Sebagai sahabat, kata Afriansyah, pihaknya mendoakan agar wagub DKI cepat sembuh, bisa berkumpul dengan keluarga maupun warga DKI.

“Semoga cepat sembuh bro Riza. Saya berharap kepada warga DKI untuk mendoakan Pak Wagub segera pulih dan beraktivitas agar beliau bisa menyapa warga lagi dan mengabdi kepada masyarakat,” ujar Afriansyah.

Diketahui, Ahmad Riza Patria terkonfirmasi positif dari hasil tes PCR yang dilakukan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta. Saat ini, Ariza sedang menjalani isolasi mandiri.

Baca juga : Kapolda Jatim beri bantuan Ponpes Lirboyo Seribu Masker dan Satu Ton Beras

“Baik staf dan seluruh anggota keluarga saya juga sudah menjalani tes usap. Sebagaimana prosedur kesehatan yang telah ditetapkan WHO, setiap pasien terkonfirmasi positif Covid-19 wajib melakukan isolasi mandiri dan tetap dalam pengawasan tenaga kesehatan, baik di level Puskesmas hingga rumah sakit,” ujar Riza dalam siaran pers.

“Jadi temuan positif Covid-19 ini adalah dari lingkungan pekerjaan, di mana ada staf saya yang tertular dari klaster keluarganya. Ini tentu menjadi perhatian kita semua untuk lebih menjaga kedisiplinan protokol kesehatan hingga di dalam keluarga sekalipun,” terangnya (Red)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!