M. Syaifuddin Rindu Suasana Latihan dan Pertandingan Bersama Persebaya

 74 total views,  2 views today

 

Pemain club Liga 1 Persebaya Surabaya M.Syaifuddin
Pemain club Liga 1 Persebaya Surabaya M.Syaifuddin

Surabaya, Indonesia Jaya – Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, M Syaifuddin, mengakui sangat rindu berlatih dan bermain sepak bola setelah lama vakum di akibatkan cedera.

Kurang lebih 7 bulan yang lalu M Syaifuddin absen pasca operasi karena cidera, Dari lamanya waktu pemulihan tak bisa di pungkiri sangat rindu suasana dan bermain sepakbola bersama klub Persebaya.

“Kalau ditanya kangen pasti apalagi sebagai pemain seperti saya. Saya kangen dengan suasana saat latihan dengan teman-teman, kangen juga suasananya dan kompetitifnya saat pertandingan. Saya sudah jadi pemain dan membela Bajul Ijo sejak tahun 2017, jelas Syaifuddin ( 29/11/20).

Rasa kangen tentang suasana dan bermain bersama team Persebaya menjadikan motivasi supaya cidera cepat sembuh agar bisa merumput kembali.

Sangat disayangkan saat ini Liga 1 belum bisa dilanjutkan dan masih mandek, tapi kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia rencananya bakal digelar pada awal 2021 ini membuat M.Syaifuddin semangat dan optimis. Dengan tetap disiplin menjalankan latihan untuk pemulihan pasca operasi.

Saya masih fokus untuk pemulihan cedera saja, biar lebih siap ketika tim kembali latihan, tutupnya.(Ratna)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *