KS2J The Power Of Love Bagi Bagi Uang Dan 100 Paket Sembako

 159 total views,  3 views today

Pembagian di korwil timur kepada seorang nenek
Pembagian di korwil timur kepada seorang nenek

Surabaya,Indonesia Jaya – Pandemi Covid-19 tak menyurutkan niat untuk saling membantu terutama bagi mereka yang terdampak dan membutuhkan bantuan terutama bantuan ekonomi.

KS2J The Power Of Love pada hari Minggu 29/11/20 membagikan uang dan 100 paket sembako pada masyarakat kurang mampu yang di bagi menurut korwil.
1. Korwil Pusat : Kampung Malang
2. Korwil Utara : Ikan Gurami
3. Korwil Timur : Semampir dan Rungkut
4. Korwil Barat : Made

Upaya penanggulangan Covid-19 berdampak pada kondisi sosial masyarakat, sehingga perlu peran semua pihak untuk ikut mengurangi dampak tersebut.
Adapun warga yang menerima bahan pokok di antaranya tukang becak, pemulung, tukang bangunan, anak yatim, janda janda dan warga yang dirumahkan sehingga kehilangan pekerjaan.

Bagi bagi uang dan paket sembako di korwil Barat
Bagi bagi uang dan paket sembako di korwil Barat

Benny Purniawan Waka KS2J The Power Of Love mengatakan “pembagian sembako ini adalah murni hasil donasi dari KB KS2J tanpa melibatkan donatur dari luar atau komunitas lain.
Saya sangat berterimakasih dan bersyukur untuk KB KS2J bisa berbagi rasa, terhadap saudara-saudara kita diluar sana yg kurang mampu hingga kita bersama sama bisa membagikan uang dan100 paket sembako di 4 korwil.

Semoga apa yang KS2J berikan bisa benar-benar dirasakan manfaatnya, setidaknya bisa memberikan amunisi untuk kebutuhan keluarga, dan jangan dinilai besarnya yang diberikan tapi semoga ini bisa membantu dan bermanfaat dan Insyaallah giat bakti sosial KS2J The Power Of Love ini rutin tiap bulan lanjut Benny.

Komunitas KS2J The Power Of
Komunitas KS2J The Power Of love

Baca juga : Demokrat Lama Menanti Punya Walikota Surabaya

Sarifuddin yang akrab di sapa Udin sebagai Humas 2 KS2J mengatakan, ” KS2J dari komunitas Sambung Seduluran Jawa Timur ingin merasakan indahnya berbagi untuk warga yang membutuhkan. Kita harap, melalui kegiatan berbagi ini bisa meringankan beban masyarakat khususnya yang sangat membutuhkan karena KS2J penuh dengan The Power Of Love. Kegiatan ini akan berlanjut bulan depan ke panti jompo.(Ratna)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *