Penyerahan Aksi Damai 1Juta Tanda Tangan ForKas ke polrestabes Surabaya

 63 total views,  6 views today

Forum Komunikasi Arek Surabaya ( ForKas )1 juta tanda tangan serahkan ke Polrestabes Surabaya.
Forum Komunikasi Arek Surabaya ( ForKas )1 juta tanda tangan serahkan ke Polrestabes Surabaya

Surabaya,Indonesia Jaya – Forum Komunikasi Arek Surabaya ( ForKas ) Aksi Damai 1 juta tanda tangan pada Kamis (3/12/20) di Depan Balai Kota Surabaya, di serahkan ke Polrestabes Surabaya.
Aksi tersebut untuk mendukung pelaksanaan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya pada Desember 2020 mendatang dengan damai, jujur dan adil serta mengajak masyarakat senantiasa menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilkada 2020.

aksi damai dalam rangka memberikan dukungan kepada Bawaslu Hasanudin korlap Aksi Damai menghimbau melakukan pengawasan Pilkada di Surabaya
tidak terjebak dalam black campaign atau kampanye hitam telah terjadi tahun lalu.

“Mohon maaf kami sudah mengganggu perjalanan Anda, kami di sini ingin mengajak masyarakat untuk mengikuti pilkada dengan damai dan kondusif,” seru Hasanudin dalam orasinya di depan Balai Kota.

Baca juga : Bakal Jadi Tuan Rumah Kota Probolinggo”Gelar Pramuskomwil IV Apeksi Ke 12 Tahun 2020

Hari Sabtu tanggal 5 desember 2020 Perwakilan dari ForKAS 6 orang yang di Komandoi Hasanudin di terima langsung dengan Kapolresta Surabaya Kombes Pol Johnny Eddison Isir dan di Dampingi Kasad Intel, dalam Penyerahan spanduk yang di tanda tangani warga Surabaya, Kapolres menerima dengan antusias dan mengucapkan terima kasih atas kepedulianya terhadap Kota Surabaya.

Aksi Damai pilkada Kamis 3 Desember 2020 di Depan Balai Kota Surabaya
Aksi Damai pilkada Kamis 3 Desember 2020 di Depan Balai Kota Surabaya

Harapan kami dari ForKAS kata Hasanudin, dengan di serahkan spanduk yang di tanda tangani masyarakat agar bisa berkerja sama dalam hal menjaga Kota Surabaya Selalu Damai, dan semoga setelah Pemilukada ini, bisa rukun dan beraktifitas kembali untuk membangun Kota Surabaya, Dengan Semboyan “Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh” terutama dalam Menghadapi Pemilukada Pemilihan Walikota tanggal 9 Desember 2020 “ungkapnya” (yahya)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *