Di Acara Maulid Rasul, DPW PBB Aceh Launching Mobil BAPPILU

 247 total views,  2 views today

Banda Aceh,Indonesia Jaya – Perayaan Maulid Rasul yang rutin diadakan DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Aceh yang berlangsung di Hotel Kumala Banda Aceh, Ahad (6/12/20) kali ini terasa beda dari biasanya.

Karena perayaan Maulid Rasul dibarengi dengan kegiatan konsolidasi organsasi dan Orientasi Kepangurusan Partai (OKP) DPW-DPC se-Aceh yang dihadiri pengurus PBB dari 23 Kabupaten/Kota.

Uniknya lagi, dalam kesempatan tersebut juga Partai PBB Aceh lakukan launching kenderaan mobil operasional Bappilu wilayah Aceh

“Pengadaan mobil oprasional oleh Ketua DPW PBB Aceh bertujuan agar Bappilu serta elemen partai lainnya dapat bergerak cepat dalam rangka pembentukan infrastruktur partai serta menjalankan program pemenangan Partai menuju 2024,” kata sekretaris wilayah Zulamahdi Hasan kepada media di Banda Aceh, Ahad (6/12/20).

Baca juga : Gunung Semeru Siaga Dua 11 Kali Menyemburkan Abu volkanic

Ketua DPW PBB Aceh Erli Hasim menegaskan tidak ada kata main-main dalam perjuangan membesar partai di bumi serambi makkah itu.

“Semua harus serius bahwa setiap saat adalah tantangan, dan kita jadikan peringatan hari lahir Rasulullah sebagai momentum mengenang teguhnya perjuaangan beliau dalam menegakkan syariat Islam,” kata Erli.

Bupati Simeulue itu juga mengatakan bahwa meskipun PBB pada Pemilu lalu belum berhasil. Tapi ia meminta kepada kader PBB agar jadikan pelajaran dan pengalaman untuk mengoreksi lagi dimasa yang akan datang.

“Insya Allah, jika kita konsisten, harapan dan kemenangan akan dicapai. Kami serahkan kenderaan ini, agar memudahkan Bappilu dan pengurus partai bekerja lebih giat,” pungkas Erli. (Red)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!