Menjelang Tahun Baru Petugas Satpol PP Gabungan Giat Razia

 92 total views,  2 views today

 

Dua pasangan bukan mukrimnya ikut ke razia
Dua pasangan bukan mukrimnya ikut terjaring razia

Probolinggo, Indonesia Jaya – Dua pasangan bukan muhrim terjaring razia petugas gabungan Satpol PP Kota Kraksaan bersama dengan Polsek setempat, Sabtu (05/12/2020) petang. Mereka dipergoki petugas tengah berduaan di dalam kamar kos di kawasan Kelurahan Kraksaan Wetan Kabupaten Probolinggo.

Dua pasangan mesum tersebut masing-masing F (22), warga Sidoarjo bersama dengan Y (17), asal Mayangan Kota Probolinggo, selanjutnya A (22), warga Kecamatan Paiton bersama W (20) warga Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo.

“Keduanya kami amankan di satu titik lokasi kamar kos dikraksaan Wetan, dan mereka semua mengaku sudah melangsungkan nikah sirri, untuk F dan Y mengaku sudah dua tahun menikah sirri, sedangkan A dan W mengaku sudah 5 tahun menikah sirri mas. ” Ungkap Widodo, Koordinator Lapangan Satpol-PP unit Kraksaan.

Selanjutnya, kedua pasang itu dibawa ke Mapolsek Kraksaan untuk dilakukan pendataan serta menghadirkan keluarga dan kepala desa dari masing-masing pasangan untuk dilakukan edukasi.

“Selanjutnya kami bawa dua pasang tersebut ke Mapolsek Kraksaan, dan kami hadirkan orang tua serta kepala desa dari masing-masing pasangan, untuk dilakukan pernikahan sah, namun kami pasrahkan semuanya kepada keluarga dan kepada kepala desa masing-masing, dan Alhamdulillah semuanya berjalan lancar mas.” Lanjutnya Widodo.
Widodo menyebutkan, razia kamar kos ini merupakan kegiatan rutin penegakan ketertiban umum. Sasarannya rumah kos yang diduga disalahgunakan sebagai tempat maksiat. (S rul)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *