Disparpora Bersama Polres Bondowoso Mengadakan Sosialisasi Sambut Natal dan Tahun Baru.

 58 total views,  2 views today

 

Kapolres bersama Plt Disparpora Bondowoso saat sosialisasi
Kapolres bersama Plt Disparpora Bondowoso saat sosialisasi

Bondowoso, Indonesia Jaya – Persiapan Pengamanan dan Pelayanan Pariwisata pada libur natal 2020 dan tahun baru 2021di Destinasi Wisata wilayah kab.Bondowoso Dinas pariwisata pemuda dan orahraga bersama Polisi Pariwisata Polres bondowoso, mengadakan rapat kordinasi mensosialisasikan skema pembukaan usaha wisata.

Bertempat di aula Endra Dharmalaksana Polres Bondowoso, senin (7/12/2020), turut hadir pelaku usaha wisata diantaranya, pelaku Usaha Rumah Makan, Perhotelan, wisata desa dan para pelaku usaha lainnya, melalui Plt Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Retno Wulandari menyampaikan .

“Dalam sosialisasi kali ini sifatnya himbauan, tentunya mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 kita tekankan,bukan hanya 3M, kapasitas hotel dan restauran kita batasi, jam kunjungan juga akan dibatasi, sosialisasi ini tujuannya jauh hari sebelum tahun baru, agar warga tak sampai mengadakan even dan sampai menyewa penyanyi, dan nanti akan dibuatkan surat edaran yang hiburan akan ditutup karena mengundang keramaian” Ucap Plt (Disparpora).

Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, S.I.K.,M.Si, juga menegaskan Dalam sambutannya menyampaikan kegiatan yang menimbulkan kerumunan akan dibubarkan
“Kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa tidak akan kami izinkan, kami akan bubarkan jika ada kegiatan yang mengumpulkan masa”ucap Kapolres Bondowoso yang turut hadir dalam Sosialisasi tersebut.

Untuk diketahui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga menggangdeng Polres Bondowoso beserta Polisi Pariwisata (Polpar) untuk memastikan perayaan natal dan tahun baru 2021 tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19, dikarenakan jumlah kasus positif covid-19 terus meningkat dikab. Bondowoso.
(E.jhalu).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *