Waka Polda Jatim Silaturahmi ke Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo

 67 total views,  2 views today

 

Waka Polda Jawa Timur Silahturahmi ke Pompes Salahfiyah Syafi Iyah
Waka Polda Jawa Timur Silahturahmi ke Pompes Salahfiyah Syafi Iyah

Surabaya, Indonesia Jaya – Waka Polda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, S.H., M.H, Didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Selasa (8/12/2020) pagi, Silaturahmi ke KH. Raden Ach. Azaim Ibrahimy, pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Syafi’iyah, Sukorejo.

Dalam sambutannya Wakapolda Jawa Timur Brigjen Slamet Hadi menyebutkan, Silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri, dan Ulama khususnya dalam menjaga kesatuan dan persatuan, dan memberikan himbauan kepada warga pondok pesantren untuk turut serta menciptakan situasi yang kondusif dalam rangka menjelang pilkada serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kedatangan saya kesini untuk Silaturahmi, serta sinergitas TNI/ Polri dan Ulama untuk menjaga kesatuan dan persatuan. Serta memberi himbauan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pilkada serta tetap patuhi Prokes,” kata Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi, Selasa (8/12/2020) pagi.

Dengan niat tulus bersilaturahmi dengan para Kyai di doakan agar dalam menjalankan tugas di Jawa Timur dapat berjalan dengan Lancar, diberikan keberkahan, dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu KH. Raden Ach. Azaim Ibrahimy menyambut hangat silahturahmi Wakapolda Jatim dan menyampaikan Ponpes Sukorejo merupakan Pondok Pesantren Tangguh Semeru yang sangat mengutamakan protokol kesehatan dalam beraktiftas sehari-hari.

Diakhir kegiatan Wakapolda Jatim mewakili Kapolda Jatim memberikan Bantuan Sosial berupa satu ton beras dan seribu masker medis. Yang nantinya bisa dibagikan ke santri dan masyarakat. (S nto)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *