Dandim 0822, Letkol INF Jadi, S.I.P. Terharu Saat Pisah Sambut.

 242 total views,  2 views today

 

Dandim saat pisah sambut bersama Bupati Bondowoso
Dandim saat pisah sambut bersama Bupati Bondowoso

Bondowoso, Indonesia Jaya – Acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0822/Bondowoso digelar secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 bertempat di aula Jenderal Sudirman Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso Prov. Jatim, Selasa malam (8/12).

Dandim 0822/Bondowoso yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Jadi, S.I.P., kini dijabat Letkol Kav Widi Wilayah, ST.

Acara ini dihadiri Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bacthiar, SE, M.Si, Wakil Ketua DPRD Bondowoso Buchori Munim, S.Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, SIK, M.Si, Kajari Bondowoso Asis Widarto, SH dan Danyonif Raider 514/SY Mayor Inf Sumardi, SE, M. Si serta Toga dan Tomas Kab. Bondowoso.

Letkol Inf Jadi, S.I.P., dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat yang banyak memberi dorongan dan dukungan selama menjabat Dandim 0822/Bonfowoso selama 1,5 tahun.

“Waktu 1,5 tahun yang lama namun terasa sangat cepat, karena saya merasa sudah sangat dekat dengan seluruh masyarakat dan para pejabat di Bondowoso,” ucapnya didampingi istri.

Saya dan keluarga menyampaikan permohonan maafnya kepada warga Bondowoso, bila selama dirinya menjalankan tugas ada ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan dihati. “Saya atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf selama saya bertugas di Bondowoso,” ungkapnya.

Dandim 0822/Bondowoso yang baru saja dilantik, Letkol Kav Widi Widayat, ST mengharapkan, “Dukungan semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Bondowoso dalam pelaksanaan tugas-tugas dalam ruang lingkup Kodim 0822.

”Kami harapkan dukungan dan sisnergitasnya TNI/Polri serta Pemkab. Bondowoso, sebab tanpa dukungan dari berbagai pihak kami tidak bisa berbuat maksimal,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin Asapa mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Jadi, S.I.P., yang telah mengabdikan diri di Kab. Bondowoso dan telah banyak memberikan masukan dan saran kepada Pemkab Bondowoso.

“Alhamdulillah beliau banyak memberikan masukan kepada saya dan juga membimbing saya sebagai adik. Selama kami bersama, saya pikir cukup banyak yang sudah kita berhasil selesaikan mulai dari adanya Bedah rumah dan penanganan Banjir Bandang Ijen serta pencegahan Covid-19, ” ujarnya.

Bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di kota Tape kepada Letkol Kav Widi Widayat, ST, sebagai Dandim yang baru, semoga apa yang telah di kerjakan oleh pejabat lama dapat diteruskan dan lebih ditingkatkan.

“Kami berharap kiranya jalinan kerjasama antara unsur Forkopimda Bondowoso yang telah terjalin selama ini oleh pejabat terdahulu dapat diteruskan, sehingga didalam pelaksanaan tugas-tugas dan cita-cita pembangunan daerah dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik,” imbuhnya.

Sebelumnya Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST, menjabat Pabandyarenops Sopsdam III/Siliwangi sedangkan Letkol Inf Jadi S.I.P., akan menempati jabatan baru sebagai Pabandya-3/Siskar Spaban V/Binkar Spersad.(Pendim 0822).
(E.jhalu).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: pemimpin redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *