Unggul Quick Count, Risma Luapkan Kegembiraannya Bersama Terpilihnya Eri-Armuji

 108 total views,  3 views today

Surabaya,Indonesia Jaya – Risma menyampaikan rasa syukur di hadapan kader PDIP dan tim pemenangan.Eri Cahyadi – Armuji, unggul sementara berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count. Risma meluapkan kegembiraannya di kantor PDIP Surabaya di Jalan Stail pada Rabu sore, 9 Desember 2020.

Tri Rismaharini alias Risma, terlihat semringah. Penyebabnya, jagoan partainya Di atas panggung, berdiri bersama Risma, yakni Eri Cahyadi, Armuji, dan Ketua PDIP Surabaya Adi Sutarwijono. Setelah menyampaikan pidato, Wali Kota Surabaya dua periode itu kemudian bernyanyi bersama. Diiringi kelompok musik jalanan, mereka menyanyikan lagu ‘Surabaya Oh Surabaya’.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada warga Surabaya yang telah menggunakan hak pilihnya. Ia berharap, semua pihak bisa menerima dan bersatu kembali dalam membangun Surabaya ke depan. “Setelah ini, kita harus menjadi satu. Tidak ada perbedaan. Kita bangun bersama kota Surabaya,” ujar Risma.

Sebelumnya, hal sama disampaikan oleh Eri Cahyadi. Ia mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada warga Surabaya. “Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Kami pada hitung cepat sementara unggul dan kalau hitung manual hasilnya Insya Allah tidak akan jauh beda,” kata Eri membuka orasi kemenangan di hadapan kader PDIP dan tim pemenangan.

Mantan Kepala Bappeko Surabaya itu, meminta semua pihak tetap menunggu hasil penghitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Ia juga meminta warga, terutama pendukungnya, tidak berlebihan dalam merayakan kemenangan dalam Pilkada Surabaya.

Baca juga : PDIP, PBB Dan Pemuda Pancasila Surabaya Konsolidasi Bersama Menangkan Eri- Armuji Kec. Mulyorejo

Norma Yunita, tak sia-sia anggota DPRD Kota Surabaya, menyerukan kepada seluruh jajaran di Genteng untuk mematuhi keputusan rekomendasi Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri. “Kita tegak lurus dengan keputusan Ibu Megawati, yang menetapkan Calon Walikota Pak Eri Cahyadi dan Calon Wakil Walikota Pak Armuji. Kita himpun suara yang sebanyak-banyaknya bagi Eri-Armuji,” kata Norma.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, mendorong mengatakan pihaknya membuka ruang kreativitas yang seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat untuk memenangkan Eri Cahyadi-Armuji. Ruang kreatif bisa diwujudkan dalam desain kaos, baju, alat peraga kampanye, jingle-jingle lagu, yel-yel, desain bahan-bahan kampanye.

“Sehingga kita menampilkan kampanye pemenangan Eri-Armuji diwarnai kegembiraan berbagai lapisan masyarakat. Ada semangat yang positif untuk melanjutkan karya-karya Bu Risma. Dalam kerja-kerja gotong royong, terbuka luas ruang-ruang kreatif masyarakat, sebagai bukti dukungan untuk Eri-Armuji,” kata Adi.

Eri-Armuji pesta demokrasi Sudah Berjalan lancar menunggu hasil penghitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU)
“Kita kembali menjadi satu, satu warga Surabaya. Tidak ada lagi berita hoax, saling menjatuhkan. Ayo saling membangun kota Surabaya,” ujarnya. (Yahya)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *